fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSERBA SERBIHolly si 'Kucing Elastis' Masuk Melalui Celah Sempit di Bawah Pintu yang...

Holly si ‘Kucing Elastis’ Masuk Melalui Celah Sempit di Bawah Pintu yang Tertutup

Erabaru.net. Seekor ‘kucing elastis’ menjadi viral setelah difilmkan menyelinap masuk melalui bawah pintu yang tertutup.

Dalam rekaman yang dibagikan secara online, kucing fleksibel itu terlihat menatap pintu putih di dalam rumahnya saat dia merencanakan pelariannya.

Kucing ras Moggy berusia tujuh tahun yang bernama Holly itu kemudian tampaknya menentang hukum fisika saat ia memaksa tubuhnya masuk melalui celah antara bagian bawah pintu dan lantai.

Pemilik kucing, Laurie Popeck mengatakan : ‘Kucing kami, Holly, berubah menjadi kucing elastis dan meninggalkan ruangan melalui celah di bawah pintu!”

Popeck berada di rumah bersama putrinya di Pittsburgh, Pennsylvania, AS, ketika dia pertama kali melihat kucingnya melakukan trik.

Dia merekam hewan peliharaan hitam putihnya itu dari kedua sisi pintu sebelum memposting video ke TikTok.

Popeck juga memegang pita pengukur di sebelah celah, yang menunjukkan jarak antara hanya satu setengah dan dua setengah inci.

Dia berkata: “Itu gila.”

Video tersebut telah disukai sebanyak 5,8 juta dan mendapat lebih dari 100.000 komentar sejak diunggah pada akhir Mei lalu.

Seorang pengguna bercanda: “Sebenarnya ada lima keadaan materi; cair, padat, gas, plasma dan kucing.”

Yang lain menambahkan: “Itu sepertinya tidak normal”

Sementara yang lain berkata: “Bu, itu gurita.”

Seorang pemilik kucing berkata: “Saya berharap kucing saya tahu bagaimana melakukan ini, jadi saya tidak perlu membiarkan pintu kamar saya terbuka setiap malam.”

Kucing sangat fleksibel karena tulang belakang mereka dapat berputar lebih dari kebanyakan hewan lainnya.

Vertebra mereka memiliki bantalan elastis pada cakram di tulang belakang mereka sementara tulang belakang mereka melekat ke seluruh tubuh mereka oleh otot daripada tulang.

Kucing juga memiliki tulang selangka yang sangat kecil, memungkinkan mereka untuk meremas bahu mereka, membantu mereka masuk ke dalam ruang sempit. (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular