Monday, December 6, 2021
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANAyah Tunggal Harus Sidang, Anaknya yang Berusia 2 Tahun Tidak Ada yang...

Ayah Tunggal Harus Sidang, Anaknya yang Berusia 2 Tahun Tidak Ada yang Menjaga, Tiba-tiba Orang Asing Menawarkan Bantuan

Erabaru.net. Seseorang yang jujur dan baik selalu melakukan perbuatan baik tanpa mencari nama, dan tidak mengharapkan orang lain untuk membalasnya. Ketika hati seseorang dipenuhi dengan rasa syukur dan kebaikan, hidupnya pasti akan penuh dengan berkah.

Sebagai orangtua yang kompeten, mereka harus selalu memperhatikan kondisi anak, dan itu akan cukup merepotkan ketika Anda ada keperluan yang sangat penting dan harus meninggalkan mereka!

Ada seorang ayah tunggal di Amerika Serikat yang harus menghadiri sidang karena telah melanggar peraturan lalu lintas. Namun, dia tidak dapat menemukan siapapun untuk membantu menjaga putrinya yang berusia 2 tahun, Abby. Dia tidak punya pilihan selain membawa putrinya bersamanya, namun dia tidak menyangka bahwa saat di pengadilan sesuatu yang tidak terduga terjadi padanya

Ayah itu bernama Jose Moncayo. Karena dia telah melanggar rambu lalu lintas, dia diminta menghadiri sidang oleh pengadilan negeri. Dia pun bergegas mencari teman, orang tua, pengasuh sementara,untuk membantu menjaga putrinya, tetapi tidak bisa menemukan orang pun untuk membantunya, jadi dia tidak mempunyai pilihan lain selain membawa putrinya ke pengadilan.

Mengenakan kemeja merah muda, Abby yang penasaran dengan lingkungan sekitar gedung pengadilan terus berjalan-jalan menyusuri seluruh area.

Ayahnya mengatakan: “Abby adalah anak yang energik, dan sulit baginya untuk tidur nyenyak di malam hari. Dia bahkan sering memiliki permintaan yang aneh seperti meminta saya untuk membuat gerakan koreografi dengannya, jadi saya benar-benar tidak terkejut melihatnya begitu bersemangat berkeliling di gedung pengadilan.”

Meskipun Jose sudah memberitahu putrinya untuk tidak berlarian, nasehatnya tetap diabaikan oleh Abby. Detik berikutnya, nam Jose dipanggil, akhirnya harus memasuki ruang sidang, jadi dia bergegas meraih putrinya untuk membawanya masuk.

Tanpa diduga, pihak penjaga pintu menghentikan mereka dan mengatakan bahwa bahwa putrinya tidak diizinkan untuk memasuki pengadilan.

Mendengar kata-kata ini, Jose tiba-tiba tidak tahu harus berbuat apa. Dia tahu dia harus menghadiri sidang, tetapi dia juga tidak bisa meninggalkan putrinya di luar sendirian. Pada saat yang krusial itu, seorang petugas polisi bernama Kevin Norris melihat kejadian itu menawarkan diri untuk membantu Jose menjaga Abby!

 

Kevin mengatakan,: “Saya sendiri memiliki anak, jadi saya tahu bahwa anak-anak yang bermain sendirian tanpa pengawasan akan membuat para orangtua khawatir.”

Dan karena ini, dia memutuskan untuk maju dan memberi tahu Jose bahwa dia dapat membantu menjaga Abby selama dia mengikuti persidangan. Di sisi lain, Jose juga agak cemas karena dia tidak kenal dengan orang asing ini, namun dia tidak punya pilihan lain dan membiarkan Kevin menjaga Abby.

Namun, Jose tidak menyangka bahwa Abby dan Kevin menjadi sangat akrab. Kevin tidak hanya menggandeng tangan Abby untuk berkeliling dan berjalan-jalan, tetapi juga membiarkan Abby duduk di pangkuannya dan menonton animasi di ponselnya, sungguh menghangatkan hati !

Kevin mengatakan bahwa mereka juga bermain game di awal.

“Abby suka bermain kisah putri istana jadi kami memainkan permainan putri di sudut tertentu, memperlakukan tempat ini sebagai istana putri,” ujar Kevin.

Setelah bermain sebentar, Abby merasa sedikit lelah, jadi mereka duduk di kursi mereka dan menonton animasi!

Tindakan Kevin yang menghangatkan hati juga membuat Jose sangat tersentuh, dan berterima kasih kepada Kevin di Internet.

“Teman baru Abby telah melampaui tugasnya, dan awalnya, dia hanya akan memberikan kesaksian di sana tetapi akhirnya memutuskan untuk membantu seorang ayah yang membutuhkan,” tulis Jose.

Dia juga menambahkan bahwa Abby tidak pernah melupakan kehadiran teman barunya ini !

Petugas polisi ini benar-benar sangat hangat! Entah itu untuknya atau Abby, pengalaman spesial ini akan selalu terukir di pikiran dan tidak akan terlupakan.(lidya/yn)

Sumber: haowenshare

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular