Wednesday, December 1, 2021
No menu items!
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANDia Sudah Berjam-jam Menunggu Makanan Pesanannya dan Ingin Memarahi si Pengantar, Saat...

Dia Sudah Berjam-jam Menunggu Makanan Pesanannya dan Ingin Memarahi si Pengantar, Saat Melihat Pengantar Datang Dia pun Mengurungkan Niatnya

Erabaru.net. Saat ini, industri pengiriman makanan berkembang pesat. Profesi pengiriman makanan juga telah muncul. Setiap kali orang memesan makan, mereka harus mengantarkan makanan dengan cepat, bahkan agar dapat mengantarkan makanan ke pelanggan tepat waktu, mereka terkadang mengabaikan kondisi jalan.

Pada 30 Juni, Liu yang tinggal di Changsha, Hunan, sedang duduk di belakang konter ponselnya menahan lapar dan juga menahan rasa kesalnya. Makanan yang dia pesan sudah lebih dari 1 jam belum juga datang. Meskipun cuaca di luar tidak bagus, seharusnya tidak harus memakan waktu yang begitu lama.

Tepat ketika dia hendak menghubungi petugas pengirim, seorang pengantar yang mengenakan helm berlari dengan cepat: “Halo, Tuan Liu, ini peranannya .”

Liu yang mendengarnya berniat untuk memarahinya, tetapi kemarahannya menghilang ketika dia melihat kondisi pengantar tersebut.

 

Liu melihat pengantar yang terengah-engah dan sedang menggendong seorang anak laki-laki berusia lima atau enam tahun di lengannya yang berkali-kali meminta maaf.

Jika bukan karena orangtua tunggal, siapa yang rela membawa anak melewati angin dan hujan seperti itu ?

Setelah video itu diposting di Internet, banyak netizen yang tidak dapat menahan rasa empati mereka terhadap pengantar tersebut.

Tidak jarang ditemukan pengantar yang membawa anak mereka sambil mengantarkan makanan, tapi ketika melihatnya banyak orang akan terasa sangat khawatir.

Berbicara tentang hal ini, ada juga petugas pengantar makanan yang membawa anak seperti itu di Zhengzhou, Henan ini.

Pada tanggal 6 Maret, Zhao sudah memesan makanan untuk dibawa pulang, namun pengantar makanan tidak kunjung datang, rasa lapar membuatnya ingin semakin marah.

Sekitar lima puluh menit kemudian, pintu akhirnya diketuk, ketika Zhao membuka pintu dan bersiap untuk memarahi pengantar. Dia melihat sosok pengantar wanita yang menggendong bayinya sambil menyerahkan makanan, seketika itu dia tidak bisa mengatakan apa-apa.

Pengantar wanita itu mengenakan jas hujan besar, dan bayi kecil itu hanya menunjukkan kepalanya sambil bersandar di pelukan ibunya.

Setelah meminta maaf, pengantar wanita itu lalu langsung berjalan pergi tetapi dihentikan oleh Zhao. Zhao mengeluarkan dua kotak susu dari lemari dan menyerahkannya kepada ibu anak itu.

Zhao mengatakan bahwa hari sudah malam dan langit masih hujan, dia menyuruh pengantar dan anaknya untuk berhati-hati di jalan dan menyarankan pengantar untuk memberi susu pada anaknya terlebih dahulu untuk mengenyangkan perut.

Mungkin orangtuamu tidak bisa memberimu kehidupan yang kaya, tapi apa yang bisa mereka berikan padamu pastilah sesuatu yang menurut mereka terbaik. Mungkin hidup itu sulit, tetapi ada banyak kehangatan di dunia. Acungkan jempol untuk kedua pengantar ini ! (lidya/yn)

Sumber: haowenshare

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments