fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSERBA SERBIPria Dirampok di Bawah Todongan Pistol Saat Makan di Restoran Tetap Tenang...

Pria Dirampok di Bawah Todongan Pistol Saat Makan di Restoran Tetap Tenang dan Terus Mengunyah Ayam Gorengnya

Erabaru. net. Beberapa waktu lalu, sebuah video pendek yang tersebar di Internet memperlihatkan seorang pria bersenjata masuk ke sebuah restoran dan merampok pengunjung, terlihat seorang pelanggan pria yang terus mengunyah ayamnya meskipun perampok itu menodongkan pistol ke arahnya.

Dari video singkat yang diambil dari CCTV , kita dapat melihat beberapa orang sedang duduk dan memakan ayam di restoran, sementara yang lain berdiri dan menunggu antrian. Tiba-tiba, seorang pria yang mengenakan helm hitam, T-shirt gelap, dan celana jeans masuk ke restoran dengan menodongkan pistolnya merampok pengunjung.

Beberapa pelanggan yang sedang antri berbalik dan pergi. Perampok itu mulai menggeledah barang-barang milik pengunjung, termasuk mengambil kalung dari leher seorang pria yang mengenakan pakaian FILA di sampingnya.

Pria itu tampak sangat tenang. Dia terus mengunyah ayam di tangan kanannya, bahkan dengan tangan kirinya. Setelah beberapa detik, dia mengeluarkan ponselnya dan menyerahkan kepada perampok.

Setelah perampok pergi, semua orang bangkit dan melihat keluar, sementara pria berpakaian FILA terus mengunyah ayamnya.

Beberapa netizen bercanda dan mengatakan bahwa daging ayam terlihat lezat, jadi dia terus memakannya. (lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular