Monday, November 29, 2021
No menu items!
HomeSERBA SERBIAnjing Saat Jalan Pagi Menemukan Tas Pendingin yang Berisi Seekor Kucing yang...

Anjing Saat Jalan Pagi Menemukan Tas Pendingin yang Berisi Seekor Kucing yang Hampir Kehabisan Napas

Erabaru.net. Ketika seekor anjing husky bernama Koda memulai jalan paginya awal bulan ini bersama ibu manusianya, dia tidak tahu bahwa pada hari itu dia akan menyelamatkan satu nyawa.

Sekitar pukul 05:45 pagi, Koda dan ibunya berjalan di rute yang biasa mereka lalui dan melewati gedung Fearless Kitty Rescue. Koda biasanya berhenti untuk mengendus di sekitar area tersebut, tetapi kali ini ada yang berbeda.

“Dia langsung menuju ke meja donasi kami,” Teryn Jones, koordinator acara dan pemasaran di Fearless Kitty Rescue, mengatakan kepada The Dodo. “Di bangku sumbangan kami ada pendingin yang di resleting, tidak ada lubang, dan kemudian dibungkus dengan kantong sampah. Koda menetap di sana dan, dia seolah-olah berkata,: “Ada sesuatu di sana. Saya ingin melihat ke sana! Bu, lihatlah!’”

Ibu Koda dikejutkan oleh reaksi bersemangat anak anjingnya dan kemudian memutuskan untuk membuka resleting pendingin. Dia sangat terkejut saat menemukan seekor kucing hitam yang mengeluarkan kepalanya dan mulai bernapas terengah-engah. Meskipun masih pagi, cuaca di luar sudah mulai panas, dan kucing itu tampak lega bisa bebas bernapas.

Ibu Koda pun segera menghubungi seorang sukarelawan di pusat penyelamatan, mereka pun bergegas untuk menyambut kucing.

“Kucing itu terlihat gemetar dan seperti membeku tanpa melakukan suatu apa pun,” kata Jones, seorang staf . “Dan begitulah dia sejak itu.”

Kucing hitam kecil, yang sekarang dikenal sebagai Juliane, perlahan-lahan menyesuaikan diri dengan kehidupan di pusat penyelamatan.

“Dia sangat manis, sangat gugup dan pemalu,” kata Jones. “Tapi dia menyukai dirinya menjadi hewan peliharaan – dia mendengkur dan berguling-guling di perutnya. Ketangguhannya, dalam melewati semuanya. apa yang dia alami benar-benar luar biasa.”

“Dalam budaya Denmark, nama Juliane berarti ‘Tak Takut’,” tulis Fearless Kitty Rescue di Facebooknya. “Dan dia tidak takut!”

Tapi Juliane belum sepenuhnya aman. Pemeriksaan dokter hewan menemukan massa besar di ekor Juliane, yang mana harus dilakukan pembedahan. Setelah dia sembuh dan merasa lebih baik, Juliane akan siap untuk memulai pencariannya untuk rumah selamanya yang penuh kasih.

“Dia sangat manis dan sangat bersih – jadi dia adalah kucing ideal Anda,” kata Jones. “Dia duduk dan melakukan pekerjaannya sendiri, dia tidak membuat kekacauan … Dia sangat cantik.”

Berkat Koda, Juliane memiliki kesempatan kedua untuk hidup bahagia — membuktikan bahwa malaikat pelindung datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. (lidya/yn)

Sumber: The Dodo

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments