Wednesday, December 1, 2021
No menu items!
HomeSERBA SERBISeorang Pria Tua Membawa Anak Anjingnya yang Cacat untuk Berjalan-jalan Setiap Pagi

Seorang Pria Tua Membawa Anak Anjingnya yang Cacat untuk Berjalan-jalan Setiap Pagi

Erabaru.net. Ada begitu banyak anjing yang mencari rumah dengan keluarga baru sehingga terkadang kita melupakan minoritas yang sangat penting: anjing cacat . Mereka juga berhak mendapatkan keluarga yang mencintai mereka tanpa syarat, meskipun mereka berada dalam kondisi yang berbeda.

Setiap pagi saat matahari terbit, Anda dapat melihat pasangan yang lembut berjalan melalui jalan-jalan di Kota Recife, Brazil. Ini adalah kisah tentang seorang pria tua dengan anjingnya dengan cacat, yang membutuhkan kereta roda untuknya dapat bergerak.

Karena cacatnya, anjing ini hampir tidak bisa berjalan, tetapi penjaga tua yang dicintainya sangat sabar menemaninya dan dengan lembut dan hati-hati menariknya, selangkah demi selangkah, sedikit demi sedikit untuk berjalan maju.

Adegan tersebut dipublikasikan dan diunggah ke Internet dalam sebuah video yang diambil oleh seorang netizen. Mereka terlihat berjalan dengan tenang, tanpa tergesa-gesa. Bagi pria tua ini, yang terpenting adalah memberikan waktu dan mendedikasikan hidupnya untuk hewan peliharaan kesayangannya.

“Menunjukkan empati yang besar, pria tua dengan tenang menemani anjing itu, sedikit demi sedikit, menuju tujuannya,” komentar salah satu penonton.

Jalan pagi mereka telah menyentuh hati ribuan netizen yang tergerak oleh demonstrasi cinta, dedikasi, dan solidaritas yang luar biasa ini. Dalam hitungan menit, kisah sepasang pejalan pagi ini menjadi viral di kalangan pengguna media sosial.

Dalam waktu kurang dari seminggu, video tersebut mengumpulkan lebih dari 180.000 tampilan di Web. Banyak yang berkomentar positif, memuji perlakuan yang diberikan pria tua ini kepada anak anjingnya yang cacat.

Dia dengan penuh kasih memastikan bahwa anak anjingnya tetap menikmati jalan-jalan paginya di jalanan.

“Orang tua ini berjalan dengan anjing kecilnya setiap hari. Anjingnya cacat namun lihat betapa tenangnya dia berjalan, di sebelah anjing kecilnya ,” bunyi postingan itu.

Di bagian komentar publikasi, beberapa pengguna menyoroti empati kakek terhadap anjingnya. Yang lain bahkan memuji orang tua atas kasih sayang yang mereka tunjukkan kepada hewan peliharaan mereka, apa pun kondisinya.

Merawat hewan adalah komitmen jangka panjang, di mana kita berasumsi bahwa kita akan bertanggung jawab atas makhluk yang akan bergantung sepenuhnya pada perawatan kita selama bertahun-tahun.

Oleh karena itu, terkadang agak menakutkan untuk memikirkan saat kita membawa pulang anjing berkebutuhan khusus, karena kita tidak tahu apakah kita akan mampu menghadapi tantangan seperti itu. Namun, tantangan itu telah diisi dengan cinta yang murni seperti pria tua ini kepada anjing cacatnya.

Bagikan cerita ini dengan orang yang Anda cintai dan jangan takut untuk mengadopsi hewan peliharaan dengan kondisi kesehatan yang berbeda. Sebaliknya, pertimbangkan sisi baik dan indah dari berbagi hidup Anda dengan anak anjing yang cacat.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments