fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSERBA SERBIMereka Menemukan Anjing Terlantar Tinggal Tulang yang Ditinggalkan di Kandang Tidak Layak,...

Mereka Menemukan Anjing Terlantar Tinggal Tulang yang Ditinggalkan di Kandang Tidak Layak, Tanpa Makanan dan Minuman

Erabaru.net. Ketika kita menyaksikan hewan yang diperlakukan dengan kejam oleh mereka yang seharusnya memberinya kasih sayang seringkali membuat kita merasa sangat tertekan. Tetapi kabar baiknya adalah ada ratusan organisasi yang berjuang mati-matian untuk kesejahteraan hewan-hewan ini.

Pada tanggal 1 Juli, kondisi yang memilukan dari seekor hewan berbulu dilaporkan kepada anggota sukarelawan dari Fort Wayne Animal Care and Control, Indiana, Amerika Serikat. Seekor anak anjing dikurung dalam kandang yang tidak layak , ia juga bahkan tidak diberi makan dan minum untuk waktu yang lama.

Ruang di dalam kandang tempat hewan itu ditemukan sangat kecil, kotor dan tidak layak ditempati. Menurut pihak berwenang, penyelidikan sedang dilakukan untuk menemukan identitas dan keberadaan orang yang bertanggung jawab atas tindakan kejam tersebut.

Meski berhasil menyelamatkannya, keadaan gizi buruk yang ekstrim membuat para penyelamat sangat terkejut. Anak anjing itu hanya tinggal tulang. Dia pasti akan mati, jika bukan karena tindakan cepat pejalan kaki yang melihatnya di sebuah jalan di Kota Fort Wayne, tepatnya di South Anthony Boulevard.

Dia sangat lemah sehingga dia bahkan tidak bisa melangkah. Situasi tulang itu mengkhawatirkan dan sangat menggetarkan hati. Oleh karena itu, staf Perawatan dan Kontrol Hewan Fort Wayne mengambil alih perawatan hewan tersebut.

“Ketika kami menemukannya, dia tidak bergerak. Saya tidak tahu berapa lama dia kelaparan dan kehausan, tapi itu pasti adalah periode waktu yang lama bagi anak anjing itu. Kami tidak akan tenang sampai kami tahu siapa mereka atau siapa pelakunya, ”kata tim penyelamat.

Belum ditentukan secara pasti jenis anak anjing yang malang dan tak berdaya itu. Namun, anak anjing itu tampak seperti jenis Beagle jantan atau anjing kampung Brittany Spaniel. Menurut dokter hewan, dia sudah berusia sekitar satu tahun .

Saat ini, pria bulu itu dilindungi dan dirawat dengan baik oleh orang-orang dari organisasi pro-hewan. Pada saat yang sama, penyelidikan terus memiliki lebih banyak informasi tentang orang yang bertanggung jawab atas anjing tersebut, dan dengan demikian proses hukum dapat segera dimulai.

“Anak anjing itu telah berkembang dengan memuaskan. Kami hanya berharap mereka menemukan pelakunya dan menerima hukuman agar kejadian seperti ini tidak terus terulang ”, tambah mereka dari Fort Wayne Animal Care and Control.

Dan, kami juga berharap mereka akan menemukan orang yang harus bertanggung jawab atas anjing kecil yang malang ini dalam keadaan yang menyedihkan, tanpa makanan, air, atau keinginan untuk hidup.

Mari kita angkat suara kita bersama dengan berbagi cerita seperti ini, dunia harus mengenal mereka.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular