Sunday, December 5, 2021
HomeFAMILYKELUARGAAyah Memiliki 2 Anak Perempuan dan Menginginkan Anak Laki-laki, Setelah Istrinya Melahirkan...

Ayah Memiliki 2 Anak Perempuan dan Menginginkan Anak Laki-laki, Setelah Istrinya Melahirkan Anak Laki-laki Kembar 4, Dia Merasa Senang Tapi Juga Sedih

Erabaru.net. Wang dari Zhoukou, Henan, tiongkok, telah memiliki dua anak perempuan, tetapi dia selalu menginginkan seorang anak laki-laki. Pada 29 Juni lalu, Wang akhirnya menyambut anak laki-lakinya. Istrinya, Yang, melahirkan bayi laki-laki kembar empat.

Wang, saat mengetahui istrinya mengandung 4 anak kembar, dia menangis dan juga senang, bersemangat di dalam hatinya, tetapi juga di bawah tekanan besar.

Berapa peluang seorang ibu yang hamil kembar empat? Berapa peluang anak kembar empat itu semuanya adalah laki-laki? Sekretaris Yang dari Rumah Sakit Kesehatan Ibu dan Anak memberikan jawaban: “masing-masing 1 dari 700.000 dan 1 dari 3,52 juta.” Untuk menggambarkannya dengan jawaban sederhana, peluangnya adalah sangat jarang.

Pada tanggal 29 Juni, dalam penanganan yang cermat dari semua staf medis, anak kembar empat yang semuanya laki-laki lahir di Kabupaten Dancheng.

Mereka diliputi dengan kegembiraan. Kerja keras sang ibu, tekanan sang ayah, dan kelelahan staf medis menyiapkan berbagai rencana darurat, mendapat jawaban yang sempurna.

Ayah anak itu, Wang Yuxi, mengatakan bahwa dia dan istrinya sudah memiliki dua anak perempuan dan selalu menginginkan seorang anak laki-laki. Setelah istri hamil, hasil pemeriksaan kelahiran mengejutkan keduanya, ternyata istrinya mengandung 4 anak kembar dan ternyata mereka semua laki-laki!

Berbicara tentang empat putra yang baru lahir, Wang Yuxi merasa senang dan juga sedih, dan suasana hatinya campur aduk. Ini adalah tantangan besar bagi mereka. Ditambah masih ada dua putri mereka, membesarkan enam anak benar-benar tantangan yang tidak mudah

Dalam hal penamaan, Wang Yuxi juga memberi nama kepada keempat anak tersebut dengan menggunakan istilah dari peribahasa sebagai berkah dalam nama mereka. Berharap mereka dapat menjadi anak yang berbakti. Keempat bayi laki-laki tersebut bernama Zi Fan, You Rong, Wen Chang dan Yong Sheng.

Saat Yang hamil pada minggu ke -35 dan 5 hari, dia merasa tidak enak badan. Dokter takut akan kondisi yang tidak terduga, jadi mereka memutuskan untuk melakukan operasi.

Diketahui bahwa waktu kelahiran keempat anak itu hanya tiga menit, berat tiga anak laki-laki pertama adalah 1.900 gram, dan berat anak keempat 200 gram lebih ringan dari tiga bersaudara.

Dengan empat putra dan dua putri, masa depan uang susu bubuk, uang sekolah, dan biaya hidup bukanlah pengeluaran yang sedikit, bagi keluarga biasa, kesulitan baru saja dimulai.

Setelah kejadian itu dilaporkan oleh media, netizen memiliki pendapat yang berbeda.

Namun, beberapa netizen mengatakan bahwa kelahiran anak yang sehat dan aman adalah kemenangan terbesar.

Bagaimana menurut anda? (lidya/yn)

Sumber: starnews19

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments