Wednesday, December 1, 2021
No menu items!
HomeSTORYCERITA INSPIRASIKarena Miskinnya, Gadis Berusia 11 Tahun Mengenakan Sepatu dari Plester Medis dalam...

Karena Miskinnya, Gadis Berusia 11 Tahun Mengenakan Sepatu dari Plester Medis dalam Lomba Lari dan Memenangkan 3 Medali Emas

Erabaru.net. Impian masa kecil adalah hal yang paling langsung dan paling murni. Ini mewakili kerinduan, harapan, dan visi kita untuk masa depan. Tidak peduli seberapa mustahilnya, tidak peduli seberapa jauh dari jangkauan, orang dengan tekad akan selalu mencoba mencari cara untuk menggapainya.

Kemiskinan dapat membatasi impian, tetapi tidak dapat membatasi tekad untuk menang seperti gadis kecil yang bernama Rhea Bullos ini. Dia adalah gadis berusia 11 tahun dari Philipina yang menjadi populer di internet setelah memenangkan tiga medali emas dalam kompetisi atletik antar sekolah. Itu bukanlah satu-satunya hal istimewa yang ada padanya, namun, adalah sepatu di kakinya !

Saat itu, Rhea tidak bisa membeli sepatu olahraga karena latar belakang keluarganya yang miskin, tetapi dia masih bersikeras untuk ikut lomba. Dia menggunakan plester medis dan menempelkan lapis demi lapis di kakinya dan dia juga menggambar logo Nike di atasnya, membuatnya tampak mengenakan sepasang “sepatu khusus”.

Mungkin selama pertandingan, ada beberapa orang yang menertawakan atau bahkan memandang rendah dirinya, tetapi pada akhirnya Rhea yang mengenakan “sepatu khusus” ini berhasil memenangkan medali emas dalam lari di jarak 400 meter, 800 meter, dan 1500 meter, mengalahkan mereka yang memakai sepatu asli.

Keberhasilannya Ini juga mengejutkan pelatihnya Predirick Valenzuela: “Saya sangat senang dia memenangkan kejuaraan, karena dia lebih serius daripada siapapun dalam latihan, meskipun dia tidak memiliki sepasang sepatu olahraga formal.”

Banyak netizen juga ikut senang untuk Rhea, dan beberapa orang meninggalkan pesan yang mengatakan: “Ini adalah hal terbaik yang pernah saya dengar dalam hidup saya. Meskipun dia tidak mampu membeli sepatu kets, sikap positifnya membantunya memenangkan kejuaraan!”

Selain itu, ada banyak netizen yang menandai merek olahraga NIKE di bagian bawah postingan, berharap mereka dapat melihat upaya Rhea dan memberikannya dan dua temannya beberapa peralatan olahraga (karena dua teman sekelas lainnya juga memakai”sepatu khusus”, seperti Rhea).

Berita itu pun dengan cepat menarik perhatian Jeff Cariaso, kepala eksekutif merek bola basket lokal Titan22, dan pelatih kepala tim bola basket Alaska Aces, dia pun memutuskan untuk menghubungi gadis itu.

Dengan bantuan para netizen sebelumnya, Rhea akhirnya memiliki sepatu olahraga, kaus kaki olahraga, dan tasnya sendiri.

Meskipun saya tidak tahu bagaimana perasaan Rhea tentang sepatu barunya, yang dapat kita ketahui adalah bahwa dia pasti akan memiliki banyak orang yang mendukungnya di kompetisi berikutnya!

Rhea mengatakan bahwa dia selalu berlatih hari demi hari, bahkan jika hidupnya tidak sebaik yang di inginkan, tapi dia tidak pernah menyerah pada impiannya. Pada akhirnya, usahanya tidak sia-sia, dan semuanya terbayar saat dia memenangkan medali emas.

Baginya, karir olahraganya baru saja dimulai dan perjalanan masih panjang. Semoga, gadis kecil yang kuat ini dapat memenangkan kejuaraan lagi ketika dia dewasa, dan mendaki puncak dengan berani! (lidya/ny)

Sumber: viewinews

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments