Wednesday, December 1, 2021
No menu items!
HomeSTORYCERITA INSPIRASIPada Usia 19 Tahun Gadis Ini Sudah Membeli Rumah Sendiri Tanpa Bantuan...

Pada Usia 19 Tahun Gadis Ini Sudah Membeli Rumah Sendiri Tanpa Bantuan Siapapun

Erabaru.net. Kita semua mampu melakukan hal-hal besar dalam hidup jika kita menaruh tekad dan tetap melanjutkan langkah dalam perjalanan menuju kesuksesan. Dengan kerja keras, dedikasi, kewirausahaan, dan tekad yang kuat, segalanya menjadi mungkin.

Sebagai contoh, hari ini kami akan menceritakan kehidupan dari Karla Canseco, seorang youtuber muda dan mahasiswa Ilmu Komunikasi dan Hukum, meskipun baru berusia 19 tahun dia telah berhasil membeli rumah sendiri dari usahanya sendiri dan tanpa bantuan dari orangtuanya.

Wanita muda itu mengumumkan berita besarnya itu melalui akun media sosialnya, meninggalkan ratusan ribu pengikut yang bertanya-tanya bagaimana dia bisa mengumpulkan begitu banyak uang untuk membeli rumah sendiri.

Mengantisipasi kebencian dan kemungkinan kecurigaan orang-orang dalam hal ini, Canseco mengambil langkah dalam publikasi di mana dia menjelaskan kepada masyarakat bahwa dia dapat membeli rumahnya dengan membuat serangkaian video yang dia sebut “catatan indah” , yang dia unggah ke akun YouTube-nya .

Dan, setelah mengungkapkan pencapaiannya yang luar biasa, Karla menerima banyak asumsi tentang bagaimana dia berhasil membeli rumahnya sebelum dia berusia 20 tahun, adalah hal yang mustahil bagi kebanyakan orang, terlebih lagi di masa wabah sekarang ini. Dalam publikasinya, wanita muda itu menambahkan beberapa foto rumah barunya.

“Dan, ini resmi. Saya membeli rumah ketika saya berusia 19 tahun. Saya melakukannya! Saya sangat senang dan bersyukur,” kata Karla.

Kenyataannya, postingan Karla dibicarakan banyak orang. Hampir empat jam setelah publikasi, pengumuman barunya mendapat reaksi yang mengejutkan dari banyak orang

“Ini diluar kendali. Pertama, terima kasih banyak atas ucapan selamat Anda. Jawaban atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada saya: ya, saya sedang belajar di dua jurusan perguruan tinggi: Komunikasi dan Hukum dan tidak, orangtua saya tidak membelikan saya rumah, ” jelas pengusaha muda itu.

Bagaimana wanita muda itu bisa mendapatkan uang untuk membeli rumah ? Sangat mudah. Selain menjadi influencer dan youtuber , Karla juga bernegosiasi melalui jejaring sosial dan merupakan penulis konten, yang memungkinkannya tidak hanya untuk memperoleh tempat tinggal barunya, tetapi juga membuat dia dapat membiayai studinya sendiri

Jelas, dalam setiap detail yang dia tawarkan kepada pengikutnya tentang aktivitas apa yang membuatnya benar-benar bahagia, itu menunjukkan bahwa Karla Canseco menyukai apa yang dia lakukan. Dia berusaha dan menabung banyak untuk memenuhi mimpinya, yang saat ini telah menjadi kenyataan yang membahagiakan .

Siapa sangka, dalam waktu sesingkat itu, menjadi seorang youtuber akan sangat menguntungkan? Faktanya adalah wanita muda ini cukup pintar dengan aktivitasnya yang menonjol dengan kepribadian dan ciri khasnya.

Yang membedakan satu orang sukses dengan yang lain bukanlah kurangnya kekuatan atau kurangnya pengetahuan, tetapi kurangnya kemauan untuk mencapai tujuan yang telah kita tetapkan untuk diri kita sendiri dalam hidup. Bagikan cerita ini dengan keluarga dan teman Anda.(lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments