fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSERBA SERBISeekor Anjing yang Pemberani Menerjang Perampok yang Mencoba Merampas Ponsel Pemiliknya

Seekor Anjing yang Pemberani Menerjang Perampok yang Mencoba Merampas Ponsel Pemiliknya

Erabaru.net. Kejahatan adalah sesuatu yang sering terjadi di banyak negara di dunia, tampaknya tidak ada yang bisa merasa aman kecuali mereka memiliki ‘pengawal’ di sisi mereka. Sama seperti seorang wanita di Kolombia yang pada saat perampokan diselamatkan oleh rekannya yang paling setia: seekor anjing kecil pemberani yang bersedia memberikan hidupnya untuknya.

Hewan peliharaan menunjukkan cinta mereka kepada pemiliknya setiap hari, tetapi ada beberapa gerakan yang membuat kita terdiam dan Chester tidak diragukan lagi salah satunya.

Berbulu yang diadopsi 4 tahun lalu itu sedang duduk di sebelah pemiliknya di kedai lokal, ketika perampok mencoba menyerangnya.

Perampok yang mendekati wanita itu yang berada di sebelah wanita lain sambil menodongkan pisau mencoba untuk merampas ponselnya. Apa yang tidak dipertimbangkan pria ini adalah bahwa penjaga berbulu yang duduk di sebelah mereka.

Dengan keberanian baja dan keberanian yang besar, Chester melakukan tindakan heroik. Ibu Chester berjuang melawan perampok yang mengancamnya dengan benda tajam pendek, sampai akhirnya Chester turun untuk membantunya dengan menyerang penjahat itu.

Setelah Chester menerjangnya, perampok itu terlihat segera melarikan diri dengan sepeda motor yang dikendarai oleh komplotannya.

Meskipun perampok telah meninggalkan ibunya, Diana Muñoz, anjing itu tetap mengejar mereka beberapa meter sampai mereka tidak dapat dijangkau lagi.

Seluruh upaya perampokan itu terekam di kamera keamanan sebuah toko di dekat lokasi kejadian dan karena ini, Chester ini pun menjadi terkenal.

Pemiliknya yang terkejut memberikan pernyataan kepada media lokal.

“Kami duduk di sana, saya mengobrol dengan teman, tiba-tiba seseorang menodongkan pisau ke arah saya mencoba mengambil ponsel saya,” kata Diana Muñoz.

Jika sebelumnya dia adalah anak anjing yang dicintai, sekarang dia adalah anak anjing yang dicintai oleh semua tetangga di lingkungan itu.

Berita itu menjadi viral dan orang-orang tidak bisa berhenti berterima kasih kepada hewan kecil itu atas keberaniannya. Mengingat ketidakamanan yang berlaku di daerah tersebut, tanpa diragukan lagi bahwa pendamping yang berani seperti itu adalah kemewahan sejati.

Wanita ini tidak mengadopsi seekor anjing, tetapi seorang pahlawan. Bagikan cerita ini dan biarkan teman sekelas Anda melihat betapa setianya anak-anak anjing itu.(lidya/yn)

Sumber : zoorprendente

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular