Monday, November 29, 2021
No menu items!
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANMobil Diparkir di Depan Ruko Orang Lain, Sudah Diderek dan Didenda 2...

Mobil Diparkir di Depan Ruko Orang Lain, Sudah Diderek dan Didenda 2 kali, Pemilik Bukanya Jera Tapi Malah Lebih Edan

Erabaru.net. Seorang netizen meminta bantuan di Internet, mengatakan bahwa ada mobil yang diparkir di depan rumahnya, dan ingin bertanya apakah ada cara untuk mengeluarkan mobil tersebut.

Beberapa waktu lalu, ada orang yang memarkir mobil di depan rumah tetangga sebelahnya dan menghalangi jalan keluar. Setiap kali pemilik hendak masuk,selalu terhalangi oleh mobil tersebut.

Karena sudah jengkel, dia melaporkan ke polisi. Polisi sudah menderek dua kali dan mendendanya.

Mereka mengira bahwa pemilik mobil akan jera dan tidak parkir di tempatnya lagi. Tanpa diduga, pemilik mobil masih memarkir dan melakukan hal lebih ekstrim – mengikat roda mobilnya dengan rantai besi.

Pemilik mobil diketahui tinggal di ruko sebelah namun memarkir di depan ruko orang lain. Huang, pemilik ruko melaporkan ke polisi. Polisi sudah sempat datang, mereka menderek dan mendenda pemilik mobil dua kali.

Pada awalnya Huang mengira pemilik mobil akan jera namun beberapa hari kemudian, dia mendapati mobil yang sama terparkir di depan tokonya, namun dengan kondisi rodanya dirantai ke tiang ruko, membuat Huang jengkel, dia pun melaporkan kembali ke polisi.

Polisi mengatakan, karena bagian depan rumah hanya berjarak enam meter, polisi biasanya tidak melakukan tindakan. Namun, masyarakat yang melihat mobil itu ingin memindahkan secara paksa. Hanya saja roda mobil dirantai karena takut terjadi kerusakan karena menarik rantai secara paksa.

Mereka melaporkan ke polisi. Polisi mengatakan akan mengurusnya, kenyataanya polisi tidak melakukan apa pun. Warga yang melapor hanya bolak-balik ke kantor polisi. Mungkin polisi juga sudah menyerah dengan sikap pemilik mobil.

Sungguh merepotkan memiliki tetangga seperti itu.(lidya/yn)

Sumber: viewinews

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments