Sunday, December 5, 2021
HomeSTORYCERITA INSPIRASIPada Usianya 82 Tahun Nenek Ini Menggunakan Semua Kekuatannya untuk Menyelesaikan Rintangan...

Pada Usianya 82 Tahun Nenek Ini Menggunakan Semua Kekuatannya untuk Menyelesaikan Rintangan Tersulit di Dunia

Erabaru.net. Mildred Wilson yang berusia 82 tahun dari Sikeston, Missouri, Amerika Serikat telah menunjukkan bahwa dia memiliki kekuatan besar setelah baru-baru ini menyelesaikan salah satu rintangan yang paling melelahkan di dunia yaitu dua balapan Tough Mudder, dia juga berharap dapat berpartisipasi untuk ketiga kalinya tahun depan.

Tough Mudder adalah perlombaan ketahanan di mana para peserta harus melewati serangkaian rintangan termasuk melintasi pemandian es raksasa, setengah kilometer lumpur, tali lepas yang tergantung di atas air, memanjat tangga lebih dari empat meter.

Mildred bekerja selama bertahun-tahun di sebuah perusahaan mesin penjual otomatis. Mildred yang meskipun usianya sudah lanjut, dia telah berhasil mengatasi semua rintangan dan menyelesaikannya dengan hasil memuaskan, dia juga meyakinkan bahwa dia layak untuk berpartisipasi untuk ketiga kalinya.

Kecintaannya pada balap endurance dimulai saat ia berusia 80 tahun , pertama kali ia ikut pada tahun 20019, diperlukan izin dari dokternya untuk mengikuti lomba tersebut. Putranya, Danny, 47 tahun, adalah orang yang memotivasinya untuk berpartisipasi.

“Anak saya suka lumpur yang keras, dan saya sebagai tim pendukungnya beberapa kali … Dia bertanya kepada saya apakah saya ingin melakukannya dan menjadi salah satu tim dan saya berkata, ‘tentu’ … Saya cukup menyukainya pertama kali, jadi ketika anak saya bertanya kepada saya untuk kedua kalinya itu mudah ya, ” kata Mildred.

Kesempatan pertama ini mengakhiri tur dengan sukses, namun keinginannya berpartisipasi untuk kedua kalinya berturut-turut ditunda karena pandemi COVID-19.

Tahun ini ia berpartisipasi lagi dan membuktikan sekali lagi bahwa umur panjangnya tidak mempengaruhi kekuatan dan daya tahannya sama sekali.

Perlombaan diadakan pada Hari Ibu, Mildred menyelesaikan rintangan dalam tiga jam dan selalu mendapat dukungan dari putranya.

Hari ini, mereka adalah salah satu peserta yang paling menarik perhatian, mereka bekerja sebagai tim dan meluap dengan cinta di setiap perlombaan.

“Sangat menyenangkan melakukannya dengan putra saya di Hari Ibu. Awalnya saya cukup gugup , tetapi begitu saya turun ke lapangan dan memulai, itu sangat luar biasa. Hujan turun sangat deras dan rasanya ada sekitar enam inci lumpur yang membuat kaki saya tenggelam, jadi saya tidak bisa berlari karena sangat dalam…namun saya sangat menikmatinya dan saya tidak merasa lelah,” ujarnya.

Selama balapan pertama, Mildred mendapat dukungan dari suaminya, Farrell, tetapi sayangnya suaminya meninggal tahun lalu, jadi dia memutuskan untuk berpartisipasi dalam Tough Mudder untuk kedua kalinya dengan suaminya di dalam ingatannya .

Dia juga menekankan bahwa meski dia tidak bisa melakukan semuanya, yang penting berusaha .

Dia berharap dapat menginspirasi orang lain untuk memberi diri mereka kesempatan menghadapi tantangan yang sulit walau umur yang sudah tua.

Bagikan kisah Anda dan mari kita dorong diri kita untuk melakukan aktivitas yang memperkuat tubuh dan pikiran kita.(lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular