fbpx
Wednesday, December 8, 2021
HomeSERBA SERBIPelaut Rusia Menemukan Anjing Berkeliaran di Kutub Utara Sendirian dan Memutuskan untuk...

Pelaut Rusia Menemukan Anjing Berkeliaran di Kutub Utara Sendirian dan Memutuskan untuk Membawanya Pulang

Erabaru.net. Sebuah kapal pemecah es Rusia sedang menempuh rute yang biasa dilalui ketika para pelaut di kapal melihat sesuatu di atas bongkahan es.

Setelah melihat lebih dekat, ternyata itu adalah seekor anjing berbulu putih. Sementara mereka menurunkan tangga, mereka juga tidak pernah melepaskan pandangan terhadap anak anjing yang tersesat tersebut agar mereka bisa menyelamatkannya secepat mungkin.

Tanpa dorongan apa pun, dia berhasil naik ke kapal menggunakan tangga.

“Dengan bantuan ponsel, kami menjalin kontak dengan penduduk setempat dan menemukan pemilik anjing itu,” kata Evgeny Nagibin, asisten navigasi.

Pemilik anak anjing itu, Svetlana Chereshneva, benar-benar tercengang. Dia merasa itu adalah keajaiban anjingnya yang hilang akhirnya ditemukan, tetapi kisah Aika sangat mencengangkan.

Svetlana dan Aika tinggal di desa dekat Mys Kamenny. Suatu hari, mereka berdua sedang berjalan-jalan ketika Aika berhasil keluar dari pandangan ibunya dan melarikan diri. Anjing penggembala itu akhirnya berkeliaran selama lebih dari seminggu sebelum dia ditemukan.

Aika adalah anjing penggembala Samoyed, yang berasal dari Rusia utara dan Siberia. Tidak diragukan lagi hal itu membantunya bertahan dalam perjalanan dinginnya di Kutub Utara.

Konon, Svetlana mengakui peran besar yang dimainkan para pelaut. Dia juga berkata bahwa dia tidak percaya Aika akan selamat jika bukan karena kebaikan mereka.

Segera setelah anak anjing itu kembali ke rumah, Svetlana dengan senang hati melaporkan bahwa dia dan Aika sama-sama senang bisa kembali bersama lagi. Terlepas dari semua yang dia alami, tidak butuh waktu lama bagi Aika untuk kembali ke dirinya yang normal.

Kami sangat senang perjalanan Aika berakhir dengan bahagia! Bagikan cerita ini untuk merayakannya bersama kami. (lidya/yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular