fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeBERITA TIONGKOKPenularan Kembali Terjadi! Kasus Dikonfirmasi Muncul di Beijing, Banyak Komunitas Ditutup

Penularan Kembali Terjadi! Kasus Dikonfirmasi Muncul di Beijing, Banyak Komunitas Ditutup

NTD

Kasus yang dikonfirmasi dilaporkan di Huilongguan, Distrik Changping, Beijing. Kasus baru lainnya dilaporkan pada 29 Juli. Sejauh ini, banyak komunitas di Beijing telah ditutup. 

Ini diungkap pada  29 Juli, saat konferensi Pers Epidemi Kota Beijing yang melaporkan bahwa dalam 24 jam, ada dua kasus baru yang dikonfirmasi terkait dengan epidemi di luar Beijing.  Keduanya adalah orang Beijing dari pulang dari Zhangjiajie, Hunan, dan keduanya adalah pasutri.

Salah satunya adalah karyawan grup asuransi di Jalan Shigezhuang, Distrik Changping, saat ini tinggal di Distrik Kedua Longyueyuan, Jalan Longzeyuan, Distrik Changping.

Adapun  pasien laki-laki melakukan perjalanan ke Zhangjiajie, Hunan dan tempat-tempat lain dengan istri dan putrinya pada 20 Juli. Dia kembali ke Beijing pada  25 Juli. Ia kemudian mengalami demam dan gejala lainnya pada 26 Juli. Dia pergi untuk berobat ke rumah sakit pada tanggal 28 Juli. Kemudian ia menjalani  tes asam nukleat dan hasilnya positif.  Kasusnya didiagnosis pada hari itu.

Yang lainnya adalah istri dari pasien laki-laki tersebut, seorang karyawan perusahaan teknologi di Jalan Shuangqing, Distrik Haidian. Catatan aktivitasnya sama dengan pasien laki-laki tersebut di atas. Saat dia menemani pasien laki-laki ke dokter pada  28 Juli , ia juga menjalani tes asam nukleat dan hasilnya positif. Kasusnya diagnosis pada  29 Juli. 

Beberapa netizen mengabarkan bahwa pada 28 Juli, warga yang berada di komunitas tersebut menjalani tes asam nukleat semalaman.

“Beijing Daily” melaporkan pada  29 Juli, bahwa semua pintu masuk ke distrik kedua Longyueyuan di Huilongguan ditutup, dan banyak komunitas sekitarnya juga telah ditutup. Selain itu, distrik keempat Longtengyuan, yang terpisah dari distrik keempat Longyueyuan, juga  ditutup.

Laporan lain dari media mengungkapkan bahwa, dikarenakan hujan deras melanda Beijing, sampai sekarang, sebanyak 11 taman kota di Beijing dan Museum ditutup, termasuk Taman Jingshan, Taman Beihai, Taman Zhongshan, Taman Taoranting dan Kebun Binatang Beijing. (hui)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular