fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSERBA SERBIJika Anda Bepergian ke Rusia, Jangan Masuk ke Rumah Kayu Kecil yang...

Jika Anda Bepergian ke Rusia, Jangan Masuk ke Rumah Kayu Kecil yang Anda Temui, Mungkin Anda Tidak Akan Bisa Keluar Lagi !

Erabaru.net. Rusia terkenal dengan keindahannya dan tidak jarang kita mendengar orang yang memilih Rusia menjadi tujuan hari liburan. Namun, pergi ke negara yang tidak dikenal, selalu memiliki beberapa tempat yang tidak diperkenankan untuk kita kunjungi. Salah satunya, jika Anda bepergian ke Rusia, jangan pernah masuk ke dalam rumah kayu kecil yang Anda temui atau Anda mungkin tidak akan pernah bisa keluar lagi ! Mengapa ?

Rumah kayu kecil atau yang biasa kita sebut kabin ini bukanlah rumah sungguhan, tetapi ini memang dibangun di atas tambang untuk mencegah orang yang lewat agar tidak terperosok.

Seperti yang diketahui, Rusia memiliki wilayah daratan yang luas dan sumber daya mineral yang kaya, sehingga industri pertambangan sangat berkembang.

Sebagian besar sumber daya mineral tersembunyi di hutan purba, jadi setelah para pekerja selesai menggali, akan ada banyak lubang tambang yang ditinggalkan. Oleh karena itu, mereka membangun sebuah rumah kecil di atas tambang untuk menutupnya, dan tanda peringatan dipasang di luar untuk mencegah orang yang lewat agar tidak masuk dan jatuh ke dalam.

Karena tambang-tambang ini sudah terbengkalai untuk waktu yang sangat lama dan kebanyakan dari mereka telah runtuh dan penuh dengan air.

Selain itu, tidak ada oksigen dan tidak ada ventilasi di dalam, dan beberapa bahkan menghasilkan gas beracun.

Jika orang tidak sengaja jatuh, kemungkinan bertahan hidup diperkirakan sangat kecil. Jadi, ketika Anda bepergian ke Rusia, jangan masuk ke kabin ini hanya karena penasaran! (lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular