Monday, November 29, 2021
No menu items!
HomeSERBA SERBISeorang Fotografer Memotret Bayi Meerkat yang Pemalu Bersama Keluarganya

Seorang Fotografer Memotret Bayi Meerkat yang Pemalu Bersama Keluarganya

Erabaru.net. Ada hewan yang sangat lembut yang membuat kita bisa menghabiskan berjam-jam melihat gambar mereka di jejaring sosial. Namun, bayi meerkat kecil lucu yang berada di Jepang ini akan membuat Anda ingin selalu memeluknya tanpa henti.

Seorang fotografer Jepang yang bernama Mamekoro, 51 tahun, membuat kita semua menyukai bayi-bayi kecil yang paling berbulu . Akunnya didedikasikan untuk membagikan foto bayi hewan yang dia ambil!

Pria tersebut, baru-baru ini mengunjungi Taman Budaya Alam Inokashira di Musashino, Tokyo, telah membagikan foto yang paling indah yaitu serangkaian foto bayi meerkat!

Tentu, tidak mudah untuk mendapatkan bidikan itu. Pada awalnya, bayi tersebut dipenuhi dengan rasa malu dan takut, jadi dia bersembunyi, mengamati pria yang mencoba memotretnya dari tempat persembunyiannya. Akhirnya dia keluar, menghilangkan rasa takutnya, dan memberanikan diri untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi .

Meerkat adalah mamalia yang berasal dari Afrika. Kita dapat menemukannya di lanskap terpencil Gurun Kalahari di Botswana. Serta di daerah Gurun Namibia, di Afrika Selatan dan barat daya Angola.

Spesies makhluk kecil ini adalah keluarga luwak yang mengatur cara hidup mereka dalam bentuk “kelompok”, hidup dalam keluarga dengan anggota antara 20 dan 50 orang. Mereka dapat hidup sekitar 12 sampai 14 tahun di penangkaran , dan kurang lebih setengahnya ketika mereka tinggal di habitat aslinya.

Menurut para ahli meerkat, bayi meerkat akan belajar dengan memperhatikan induk mereka, mereka juga mampu belajar memakan hewan bahkan yang beracun! Contohnya seperti memakan kalajengking, induk meerkat akan mengajari mereka cara menghilangkan ekor kalajengking agar mereka tidak merasakan sakit karena memakannya.

“Hewan yang sangat cantik, saya ingin memiliki satu di rumah tetapi saya lebih suka mereka berada di tempat asalnya,” kata seorang pengguna internet yang terkejut.

Untungnya, ada tempat-tempat seperti Taman Budaya Alam Inokashira, di mana mereka di perlakukan seolah-olah mereka berada di rumah mereka sendiri.

Hewan liar (dan lucu) seperti meerkat ini selalu membutuhkan perhatian khusus seperti yang mereka terima di tempat perlindungan Jepang ini. Itulah mengapa sangatlah penting untuk sadar akan keberadaan mereka, serta menjamin keamanan dan nutrisi mereka.

Bagikan kisah lembut ini di antara keluarga dan teman-teman Anda dan mari kita perbanyak foto-foto hewan di internet sebagai tanda kehebatan fauna planet kita yang harus kita jaga.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments