Monday, November 29, 2021
No menu items!
HomeSERBA SERBIPejalan Kaki di Pantai Menemukan Ubur-ubur yang Terdampar dengan Seekor Ikan di...

Pejalan Kaki di Pantai Menemukan Ubur-ubur yang Terdampar dengan Seekor Ikan di dalam Perutnya

Erabaru.net. Seorang pejalan kaki di pantai tidak bisa mempercayai keberuntungannya ketika dia menemukan seekor ikan di dalam ubur-ubur – di tanah kering.

Fotografer satwa liar Ian Watkin sedang keluar untuk jalan-jalan pagi dengan anjingnya ketika menemukan makhluk yang tampak asing di Pantai Harlyn Bay di Padstow, Inggris, pada hari Rabu (4/8).

Penemuan aneh, yang ditemukan selama Pekan Laut Nasional, menunjukkan ubur-ubur Kompas terdampar di pantai dengan ikan yang tersangkut di dalamnya.

Gambar yang diambil oleh Watkin, menunjukkan ikan yang tampak terkejut setelah menjadi makanan terbaru dari ubur-ubur.

Cornwall Wildlife Trust membagikan gambar tersebut, dengan mengatakan: “Ubur-ubur kompas ini ditemukan terdampar di Pantai Teluk Harlyn dekat Padstow dengan seekor ikan di dalam perutnya.”

“Seringkali ubur-ubur digunakan sebagai tempat pembibitan oleh ikan muda karena mereka bersembunyi di antara tentakel ubur-ubur untuk perlindungan dari pemangsa.”

“Sayangnya, yang satu ini tampaknya telah tersengat dan menjadi makan siang ubur-ubur kompas.”

“Lihat saja bagaimana ia menempati hampir seluruh lebar perut ubur-ubur!’

Watkin, yang juga seorang penyelam yang tajam, mengatakan dia telah melihat banyak sebelumnya, tetapi akhirnya senang untuk menangkap satu di kameranya untuk pertama kalinya pada tanggal 4 Agustus.

Dia mengatakan: “Saya mengajak anjing untuk berjalan-jalan setelah jam 7 pagi dan air pasang sedang keluar dengan matahari terbit.”

“Saya telah melihat banyak sebelumnya karena saya telah menjadi penyelam selama lebih dari 20 tahun tetapi tidak pernah berhasil menangkapnya di kamera.”

“Itu bukan sesuatu yang Anda lihat setiap hari.” (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments