Tuesday, November 30, 2021
No menu items!
HomeSERBA SERBIMomen Menakjubkan 2 Walabi Pemberani Berkelahi dengan Sengit

Momen Menakjubkan 2 Walabi Pemberani Berkelahi dengan Sengit

Erabaru.net. Seorang pemilik rumah tercengang setelah menangkap momen menakjubkan 2 walabi yang berani mulai berkelahi dengan sengit di kebun belakang rumahnya.

Casey Scholten pertama kali diberitahu tentang aktivitas di halaman belakang rumahnya dengan suara anjingnya menggonggong di rumahnya di Ferny Grove di barat laut Queensland, Australia.

Dia menemukan marsupial teritorial di tengah pertarungan sengit dan memutuskan untuk merekam keributan dari jarak yang aman.

Hewan-hewan itu terlihat menggunakan ekor mereka yang kuat untuk menyeimbangkan dan mencoba untuk mendapatkan keuntungan dengan menyerang pihak lain.

Dalam satu momen yang mendebarkan, salah satu marsupial mendaratkan tendangan keras ke perut lawannya dan membuat hewan itu terkapar.

Namun walabi yang berani cepat bangkit dan membalas dengan gerakan yang sama, menggunakan kaki belakangnya yang kuat untuk menempatkan yang lain di tempatnya.

Hewan-hewan itu kemudian terlihat saling memeluk dengan erat sebelum salah satu marsupial akhirnya jatuh ke tanah dan mengaku kalah.

Pertempuran di halaman belakang akhirnya berakhir dengan para walabi terlihat melompat-lompat dari taman kembali ke semak belukar di sekitarnya.

Pemilik rumah bercanda bahwa itu tampak seolah-olah walabi telah berlatih untuk Olimpiade 2032, yang akan diadakan di Brisbane hanya 20 menit darinya.

“Ini pertama kalinya saya melihat mereka berkelahi di halaman kami meskipun kami menjumpai walabi setiap hari,” katanya.

Casey memperkirakan sepasang walabi masing-masing setinggi sekitar satu meter dan berjuang untuk mendominasi daerah itu saat musim semi mendekat.

“Mereka benar-benar menyerang satu sama lain. Pertarungan hanya berlangsung selama saya merekam, tapi itu benar-benar intens,” ujarnya.

Tonton Video mereka di bawah ini !. (lidya/yn)

https://www.dailymail.co.uk/news/article-9875967/Amazing-moment-two-plucky-wallabies-vicious-punch-Australian-backyard.html#v-4385701074667390291

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments