Wednesday, December 1, 2021
No menu items!
HomeSERBA SERBIRekaman Luar Biasa Saat Seekor Burung Laut Menyelam ke Laut untuk Memakan...

Rekaman Luar Biasa Saat Seekor Burung Laut Menyelam ke Laut untuk Memakan ‘Sekawanan Ikan’ yang Ternyata Adalah Paus

Erabaru.net. Rekaman luar biasa telah menangkap momen ketika seekor burung melarikan diri dari seekor paus, setelah dikira sebagai sekawanan ikan.

Sebuah video yang diposting ke halaman instagram Sharkyaerials menunjukkan burung kormoran – sejenis burung laut – menyelam ke perairan di Taman Nasional Leeuwin-Naturaliste di Australia Barat untuk mendapatkan cemilan, mengira bahwa dia akan mendapatkan makan lezat.

Penglihatan drone menangkap burung yang sedang menyelam menuju apa yang tampak seperti bayangan gelap, namun dengan panik muncul dari laut beberapa detik kemudian setelah mengetahui bahwa cemilannya itu sebenarnya adalah paus bungkuk.

Burung kormoran adalah spesies burung air yang hidup dari makanan ikan dan sering ditemukan di sepanjang pantai barat daya Australia.

Saat mencari mangsa, burung itu berenang rendah di air dan terjun dengan cepat di bawah permukaan laut begitu ia melihat ikan untuk dimakan.

Sayap spesies ini dirancang secara unik yang memungkinkan udara keluar dari bulunya selama penyelaman, memberi mereka kemampuan untuk mencapai kedalaman yang luar biasa saat berburu.

Sharkyaerials menawarkan kilasan unik kehidupan pesisir laut di sekitar Australia Barat, menggunakan penglihatan drone.

Video lain menampilkan foto paus bungkuk dan berbagai spesies hiu dari udara, dengan rekaman yang digunakan dalam film dokumenter untuk saluran Discovery dan National Geographic. (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments