fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSTORYCERITA INSPIRASI3 Petugas Polisi Menyelamatkan Seorang Bocah Laki-laki Berusia 4 Tahun yang Tenggelam...

3 Petugas Polisi Menyelamatkan Seorang Bocah Laki-laki Berusia 4 Tahun yang Tenggelam di Kolam

Erabaru.net. Baru-baru ini, tiga petugas polisi di Painesville, Ohio, AS , melompat ke kolam dan menyelamatkan seorang bocah lelaki berusia 4 tahun yang tenggelam. Tindakan mereka yang berani, telah mendatangkan pujian dari Dewan

Seluruh proses penyelamatan difilmkan oleh salah satu kamera dasbor petugas polisi yang kemudian diposting di halaman Facebook departemen tersebut.

Petugas polisi Daniel Thompson, Matthew Tycast, dan Chad Balausky menerima laporan pada 12 Juni dari seseorang yang tinggal di Erie Street bahwa Seorang anak yang bernama Paolo Moctezuma di rumah kerabatnya telah menghilang.

Setelah menerima panggilan laporan, petugas polisi bergegas ke tempat kejadian dan segera melakukan pencarian.

Setelah pukul 8 pagi, petugas polisi menerima pemberitahuan: Seseorang melihat sesuatu mengambang di kolam di taman terdekat.

Setelah mendengar berita itu, orang-orang pergi ke tempat kejadian dengan cepat. Setibanya di tempat kejadian, tubuh itu tidak terlihat pada awalnya-tapi kemudian inspektur Tycast dan Thompson melihat gelembung pada permukaan kolam.

Mereka menemukan sosok sekitar 20 kaki dari pantai, dan mereka sangat yakin bahwa itu adalah Paul.

Pada saat yang sama, perekam yang ada di mobil polisi menunjukkan seluruh pemandangan. Detektif Tycast dan Thompson melepas sabuk senjata mereka dan memasuki kolam untuk mencoba menyelamatkan anak-anak, sementara Barausky berlari untuk mendapatkan tali untuk membantu mereka.

Situs berita Breitbart melaporkan bahwa kepala polisi Dan Waterman berkata: “Anak itu memiliki sesuatu yang kotor di mulutnya, dan Petugas Thompson dengan cepat melakukan penyelamatan darurat dengan penekanan dada .”

“Setelah beberapa kali kompresi dada, batuk terdengar, dan air mulai mengalir keluar dari mulut anak.”

Petugas polisi menunggu bocah itu di tepi kolam, memantau kondisinya hingga petugas Pemadam Kebakaran Paynesville bergegas untuk memberikan perawatan lebih lanjut.

Kemudian, Departemen Kepolisian Paynesville mengumumkan di media sosial bahwa bocah itu telah pulih sepenuhnya dan kemudian berterima kasih kepada polisi atas tindakan heroik mereka untuk menyelamatkan nyawa bocah itu.

Posting itu mengatakan: “Anak tersebut telah pulih sepenuhnya dari insiden tenggelam dan dipulangkan dari Pusat Medis Kesehatan Kota Cleveland pada Selasa, 15 Juni.”

Setelah kejadian itu, baik petugas Polisi Thompson dan Tycast mengunjungi Paolo di rumahnya dan membawakannya sekeranjang penuh mainan dan memorabilia polisi sebagai hadiah untuk menyambutnya pulang.

Posting itu juga mengatakan: “Departemen Kepolisian Paynesville ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dan mengingatkan semua orang untuk berbicara dengan anak-anak tentang pentingnya keamanan air ketika mereka masih kecil.”

Direktur Waterman berkata: “Para petugas polisi merespons dengan cepat, melakukan pekerjaan dengan baik, dan membuat keputusan yang sangat baik di bawah tekanan. Mereka tidak ragu-ragu sejenak dan mempertaruhkan hidup mereka untuk menyelamatkan anak itu.” (lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular