fbpx
Wednesday, December 8, 2021
HomeSERBA SERBIKafe Ikan Koi di Kota Ho Chi Minh , Vietnam

Kafe Ikan Koi di Kota Ho Chi Minh , Vietnam

Erabaru.net. Bayangkan menikmati secangkir kopi panas atau minuman ringan favorit Anda di tengah kolam yang dipenuhi ikan koi cantik yang bisa Anda beri makan dengan tangan. Itulah gambaran tentang seperti apa kafe ikan koi di Vietnam.

Saat berbicara tentang kafe bertema ikan, Kota Ho Chi Minh adalah kota yang memiliki banyak kafe tersebut dibandingkan dengan hampir semua kota lain di dunia.

Faktanya, kota metropolitan yang ramai ini ternyata memiliki sekitar selusin kafe yang berfungsi ganda sebagai kolam koi, tempat ikan populer berenang di antara pengunjung.

Koi Melody Cafe adalah salah satu kafe ikan koi terbaru di Kota Ho Chi Minh, yang baru buka sekitar satu tahun atau lebih.

Ini memiliki tampilan dasar yang sama seperti kebanyakan kafe ikan koi di kota Vietnam, yang terdiri dari kolam dangkal yang diisi dengan ikan koi berwarna-warni dan dihiasi dengan pulau-pulau kecil di mana pengunjung dapat menikmati berbagai minuman dan camilan.

King Koi Coffee Garden adalah kafe ikan koi lain yang relatif baru, walau begitu tempat ini sudah sangat populer. Tempat ini terinspirasi oleh desain Gardens by the Bay di Singapura. Ini menampilkan sekitar 10 pulau melingkar yang saling berhubungan di kolam yang diisi dengan ikan koi yang benar-benar dapat Anda sentuh.

Kafe Koi Baru, yang terletak di Distrik 7 kota ini adalah kafe ikan koi populer lainnya yang terlihat sangat mirip dengan Koi Melody, karena memiliki area duduk melingkar yang dipisahkan oleh saluran dangkal berisi ikan koi.

Dao Koi Coffee Garden adalah kafe koi luar ruangan yang dijuluki pulau di jantung Kota Ho Chi Minh, karena menyediakan “tempat pelarian” yang menyenangkan dari terik matahari selama musim panas. Tempat ini populer di kalangan keluarga, karena air berisi ikan koi yang menyediakan hiburan untuk anak-anak.

Daftarnya terus berlanjut, dengan tempat-tempat seperti Queen Koi Coffee Garden, Koi Sakura Coffee, Koi Coffee Garden Island, atau Royal Koi Garden Coffee, tetapi tidak ada lagi yang perlu dibahas secara detail tentang masing-masing, karena semuanya mengikuti konsep tampilan yang sama. Kolam berisi ikan koi dengan pulau-pulau kecil yang menghiasinya, di mana pengunjung dapat bersantai dengan ikan yang berenang di sekitar mereka.

Ho Chi Minh mungkin bukan satu-satunya kota di Vietnam, atau bahkan di dunia yang memiliki tempat seperti ini, tetapi saya berani bertaruh bahwa ia memiliki kafe koi paling banyak di dunia.

Anda mungkin mengira kolam yang berisi ratusan ikan koi akan cepat kotor dan bau, namun ternyata kolam tersebut dilengkapi dengan sistem anti air dan sistem penyaringan air yang menjaganya agar tetap dalam kondisi baik.

Jadi, apakah Anda akan mampir ke kafe koi ini saat Anda berkunjung ke Vietnam ? Terlepas dari pertanyaan tersebut, silahkan tonton video kafe koi dibawah ini ! (lidya/yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular