Tuesday, November 30, 2021
No menu items!
HomeSTORYDONGENGAlasan Mengapa Ada Gedung Tanpa Lantai ke -13

Alasan Mengapa Ada Gedung Tanpa Lantai ke -13

Erabaru.net. Jika Anda tinggal di atau mengunjungi gedung tanpa lantai tiga belas, cerita ini adalah penjelasan terbaik mengapa nomor tersebut tidak digunakan di lift.

Dahulu, ada sebuah hotel pertama yang memiliki lebih dari tiga belas lantai yang mengadakan pesta Halloween besar-besaran untuk merayakan pembukaannya.

Setiap lantai diatur seperti labirin, dihiasi dengan jaring laba-laba dan dekorasi Halloween lainnya. Ada banyak orang yang berpakaian seperti hantu untuk menakut-nakuti para pengunjung pesta. Hadiah menarik disembunyikan di lantai atas, dan orang pertama yang mencapai hadiah akan memenangkannya.

Jack dan Sophia adalah dua pengunjung pesta. Mereka dengan mudah berhasil melalui labirin di beberapa lantai pertama. Saat mereka menuju melalui gedung, lorong-lorong di setiap lantai menjadi lebih gelap dan menakutkan.

Ketika mereka sampai di lantai dua belas, Jack dan Sophia mendengar jeritan yang menakutkan. Saat mereka berjalan melalui labirin, mereka mendengar lebih banyak jeritan dan teriakan minta tolong. Akhirnya, di lobi dekat lift, mereka melihat darah menetes dari langit-langit.

Lift berdenting, dan pintu perlahan baru terbuka, merupakan hal yang aneh karena setiap kali mereka menggunakan lift, pintunya dengan cepat terbuka tanpa hambatan sama sekali. Lampu di lift berkedip-kedip saat mereka masuk dan, saat pintu mulai menutup, lampu mati sepenuhnya.

Dan kemudian, jeritan begitu keras hingga memenuhi seluruh bangunan. Pada awalnya, para pengunjung pesta mengira itu adalah bagian dari tema Halloween yang menakutkan. Tapi kemudian, pemilik gedung menyalakan semua lampu dan meminta semua orang untuk kembali ke lobi.

 

Tetapi ketika orang mencoba menggunakan lift, lift itu tidak pernah terbuka. Bel akan berbunyi, tetapi pintu tidak mau terbuka, dan mereka semua terpaksa menggunakan tangga.

Di lobi, pemilik gedung menjelaskan bahwa mereka tidak memainkan suara jeritan. Dan, saat mereka memeriksa semua orang yang kembali, mereka menyadari bahwa Jack dan Sophia belum kembali.

Saat itu, pintu lift terbuka. Lift itu kosong kecuali jam tangan Jack dan salah satu sepatu Sophia, bersama genangan darah. Jack dan Sophia tidak pernah terlihat lagi, dan pemilik gedung menghilangkan tombol menuju ke lantai tiga belas, jadi tidak akan ada orang yang menghilang di sana lagi. (lidya/yn)

Sumber: momlovesbest

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments