Monday, December 6, 2021
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANPria Tua Penjual Sayuran Mendapat Pembayaran dengan Uang Palsu dari Seorang Wanita

Pria Tua Penjual Sayuran Mendapat Pembayaran dengan Uang Palsu dari Seorang Wanita

Erabaru.net. Baru-baru ini, seorang pria tua yang menjual sayuran di Hubei menerima pembayaran uang palsu senilai 100 yuan. Bisnis lelaki tua itu juga bisa dikatakan sangat sepi. Meskipun ada banyak orang yang membeli sayuran, biasanya dibutuhkan sekitar tiga hari untuk menghasilkan kurang dari seratus yuan.

Pria tua itu menggunakan motor roda tiga untuk mengangkut beberapa jenis sayuran dari pasar grosir sayuran, terkadang dia akan berteriak di jalan untuk memasarkan sayurannya dan terkadang berhenti di gerbang komunitas.

Tetapi ketika dia hendak menggunakan uang 100 yuan itu untuk membeli sebotol air minum, pepenjual mengatakan kepadanya bahwa itu palsu. Dalam situasi tersebut, pria tua itu hanya bisa berdiri tanpa daya di jalan dan menangis dengan sedih.

Dia tidak menyangka bahwa kerja kerasnya selama tiga hari tidak hanya gagal menghasilkan uang, tetapi juga kehilangan uang. Dengan bujukan orang yang lewat, pria tua itu akhirnya lapor ke polisi.

Pria tua ini sudah terlihat tidak berdaya dan sedikit tidak stabil saat berjalan, tetapi tidak ada yang menyangka bahwa seseorang tega untuk menipu pria tua yang malang itu.

Setelah polisi datang, pria tua itu terus menyeka air mata dengan tangannya sambil memberi tahu polisi apa yang terjadi saat itu.

Meskipun 100 yuan bukanlah jumlah yang sangat banyak, itu adalah uang hasil kerja keras bagi lelaki tua itu. Mereka pun menyelidiki masalah ini dengan hati-hati dan memberikan keadilan pada pria tua itu.

Demi menemukan wanita yang memberikan uang kepada lelaki tua tersebut, polisi setempat terus mencari wanita tersebut dalam pengawasan. Akhirnya, setelah perjuangan terus menerus selama 50 jam, polisi menentukan lokasi wanita tersebut di sebuah hotel kecil yang berjarak 100 km jauhnya.

Polisi bergegas ke hotel dan akhirnya menemukan wanita tersebut. Ketika polisi mendobrak pintu hotel, wanita itu sedang berbaring di tempat tidur dan bermain dengan ponselnya dengan sangat santai.

Dia bahkan tidak menyadari ketika polisi masuk. Sampai kemudian, wanita itu terkejut dan tampak tercengang. Mungkin dia tidak pernah menyangka karena 100 yuan, polisi akan datang dan menangkapnya.

Ketika polisi memberikan uang 100 yuan kepada lelaki tua itu, wajahnya penuh dengan senyuman.

Dia dengan ramah mengeluarkan semangka dan memaksa polisi untuk menerimanya.

Seorang polisi berkata: “Melihat senyumnya, semua ini menjadi sepadan.”

Setelah insiden itu terungkap di Internet, netizens berkata: Perilaku wanita itu sangat buruk dan harus dihukum berat. Pada saat yang sama, mereka memuji sikap polisi yang baik hati ! (lidya/yn)

Sumber: starnews19

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

UA-17620648-1