Monday, December 6, 2021
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANWanita Membayar Taksi Atlet yang Tersesat untuk Mencapai Perlombaannya, Setelah Memenangkan Emas,...

Wanita Membayar Taksi Atlet yang Tersesat untuk Mencapai Perlombaannya, Setelah Memenangkan Emas, Dia Mencarinya Kembali untuk Membalas Kebaikannya

Erabaru.net. Setelah naik bus yang salah untuk mencapai lokasi balapannya, pelari gawang Jamaika Hansle Parchment bertemu dengan seorang sukarelawan Olimpiade yang baik hati yang menempatkannya di jalan yang benar.

Parchment takut dia akan melewatkan final lari gawang 110m ketika dia naik bus yang salah dan berakhir di tempat yang dia yakini sebagai salah satu tempat olahraga air.

Saat itulah dia melihat Tiana.

“Saya melihat sukarelawan ini dan saya harus meminta pertolongan, karena jelas dia juga tidak dapat berbuat banyak, dan dia benar-benar memberi saya sejumlah uang untuk menaiki salah satu taksi. Dan begitulah saya bisa melakukan pemanasan dengan tepat waktu, dan memiliki cukup waktu,” kata Parchment.

Parchment menceritakan kisah itu dalam sebuah video yang diposting ke media sosial, yang berakhir dengan pertemuannya dengan Tiana.

Dia berterima kasih padanya, menunjukkan medali emas miliknya, memberinya kaos Olimpiade Jamaika dan membayar kembali uang yang dia pinjamkan padanya.

Menurut Sunday Gleaner, Menteri Pariwisata Jamaika berniat menjamunya dalam perjalanan ke Pulau Karibia.

“Di mana pun dia berada, kami ingin membalas kebaikan yang ditunjukkan kepada salah satu dari orang kami,” kata Menteri Pariwisata Jamaika, Edmund Bartlett, kepada Sunday Gleaner.(lidya/yn)

Sumber: sunnyskyz

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular