fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANSeorang Penyewa Mengubah Apartemen Menjadi Lautan 8.000 Kaleng Bir dan Semua Jenis...

Seorang Penyewa Mengubah Apartemen Menjadi Lautan 8.000 Kaleng Bir dan Semua Jenis Sampah

Erabaru.net. Seorang penyewa telah menumpukan sampah pada apartemennya dengan 8.000 kaleng bir, makanan busuk, dan toilet yang ditumpuk sampah setinggi 1,2m.

Banyak dari kita akan merasa bersalah saat meninggalkan piring selama beberapa hari atau saat kita lupa mengeluarkan tempat sampah, tetapi ini benar-benar sesuatu yang berbeda.

Freddie Gillium-Webb, 29 tahun, adalah pakar pengelolaan air limbah yang diberi tugas membersihkan apartemen dengan dua kamar tidur, satu kamar mandi di daerah Andover di Hampshire, Inggris.

Setelah setahun mengobrak-abrik tempat itu tanpa membayar sewa, penyewa akhirnya pergi dan Freddie harus membersihkan tumpukan sampah tersebut.

“Begitu saya berjalan melewati pintu, ada kaleng bir di mana-mana dan baunya sangat tak tertahankan,” Freddie mengatakan.

“Dia jelas tidak menggunakan tempat sampah sama sekali karena dapur penuh dengan sisa makanan dan di ruang tamu ada kebab yang setengah dimakan dan roti berjamur di lantai.”

Ruang tamu ditumpuk dengan begitu banyak kaleng bir sehingga Anda hampir tidak bisa melihat perabotan apa pun, sementara laba-laba mulai mengangkat kaleng ke dalam jaringnya.

Tapi tunggu, tidak hanya sampai disitu.

Begitu melangkah ke kamar mandi, toilet juga tidak pernah disiram.

Tumpukan besar kotoran telah menumpuk ke arah langit-langit, menciptakan ‘menara miring kotoran’ setinggi 1,2 m di udara.

“Toilet itu penuh dengan kertas toilet dan kotoran, itu menjijikkan. Dia tidak pernah menyiramnya,” tambahnya.

“Pembersihan tidak pernah berakhir. Setelah hari pertama, sepertinya saya tidak membuat perbedaan.”

Meskipun perutnya kuat karena bekerja dengan limbah, limbah menjijikkan dan bau keseluruhan apartemen sudah cukup untuk membuatnya muntah tiga kali selama pembersihan.

Namun, pembersih itu entah bagaimana berhasil melawannya dan akhirnya merapikan semuanya.

Freddie melanjutkan: “Saya pikir saya telah mengumpulkan sampah sebanyak 100 tas besar dan menghabiskan 10 botol pembersih.”

“Karena saya bekerja di air limbah, saya tidak mudah buang air besar atau muntah, tetapi membersihkan kotoran itu, saya pasti telah tersedak sekitar 20 kali dan sakit tiga kali.” (lidya/yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular