Sunday, November 28, 2021
No menu items!
HomeSERBA SERBIAnjing Menemani Bonekanya yang Menjalani “Operasi Darurat”

Anjing Menemani Bonekanya yang Menjalani “Operasi Darurat”

Erabaru.net. Biasanya para anak anjing memiliki mainan, boneka binatang atau benda favorit mereka sendiri.

Tidak masalah apakah itu sepatu usang, kain flanel tua, atau boneka binatang dengan bau dan tekstur tertentu, akhirnya mereka akan menempel pada mainan favorit itu, membawa mainan itu bersama mereka ke mana-mana dan dengan cara itu mereka bersatu untuk menciptakan ikatan emosional yang hebat.

Ini adalah kisah Jamaika, seekor anjing menggemaskan yang diselamatkan ketika dia masih kecil, dia memiliki kepribadian yang lucu dan menyenangkan.


Hewan berbulu yang menggemaskan ini adalah seekor anjing pitbull yang telah menunjukkan ketertarikan tertentu pada hal-hal yang lembut. Dia memiliki banyak boneka mainan yang dia suka dia kunyah, dia bisa menghabiskan berjam-jam bermain dengan salah satu dari mereka.

Namun, ada satu yang sangat menarik perhatiannya yaitu boneka gurita merah muda cerah yang selalu menjadi favoritnya.

Jamaika menempatkan semua energinya pada boneka kecil yang sayangnya sudah agak lusuh. Ibunya, Ana María Peña del Aguila, berkomentar dalam hal ini:

“Dia menyukai segala sesuatu yang lembut dan licin. Beberapa bulan yang lalu, ibu saya memberinya boneka gurita dan dia sangat menyukainya.”

Jamaika menyukai semua mainannya, tetapi sejak gurita itu datang ke dalam hidupnya, dia jarang meninggalkannya, tidak peduli apakah itu kotor atau compang-camping, anjing ini akan memilihnya di atas segalanya.

Karena seringnya Jamaika bermain dengan boneka gurita tersebut, boneka gurita itu tidak sengaja robek dan membuat Jamaika kebingungan.

Untungnya, ibu Ana datang untuk menyelamatkan dan memberikan pertolongan pertama, seolah boneka itu akan menjalani “operasi darurat”.

Sementara ini terjadi, Jamaika tampaknya memahami kepekaan masalah ini dan tidak pernah meninggalkan sisinya, memperhatikan seluruh prosedur dengan penuh perhatian.

Ana menegaskan, robeknya gurita itu bukan yang pertama kali. Dalam hal ini, dia menambahkan:

“Guritanya membutuhkan operasi tiga atau empat kali. Setiap kali, Jamaika menunggu dengan sabar sampai “operasi” selesai. Ketika dia mendapatkan boneka itu kembali, dia sangat senang.”

Berkat “operasi” ini, Jamaika dapat terus menikmati waktu dengan boneka favoritnya, rupanya anjing nakal dan cerdas ini tahu bahwa ibunya ada di sana untuk menyelamatkan boneka favoritnya.

“Saya mencintainya. Dia anjing yang sangat baik, ”kata Ana.

Gurita merah muda tersebut memiliki dampak positif yang besar pada kehidupan Jamaika, mereka telah menjadi sahabat yang tak terpisahkan, meskipun ibunya khawatir bahwa hari di mana boneka tersebut menjadi sangat rusak dan tidak dapat di “operasi” lagi. Dia berharap Jamaika dapat memilih boneka lain.

Untuk anjing cantik ini, memiliki boneka bulu di dekatnya adalah salah satu hal terbaik dalam hidup. Ini bukan hanya tentang boneka, tetapi teman tanpa syaratnya. Jangan lupa bahwa bermain adalah bagian penting dari kehidupan anjing, permainan adalah bentuk hubungan sosial yang membantu membangun hubungan saling percaya di antara anjing dan makhluk lain

Bagikan kisah Jamaika dan boneka gurita merahnya ! (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments