fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANModel Wanita Itu Mengenakan "Balon" di Atas Catwalk, Tiba-tiba Balon Itu Kempes...

Model Wanita Itu Mengenakan “Balon” di Atas Catwalk, Tiba-tiba Balon Itu Kempes di Tengah Acara, Apa yang Terjadi ?

Erabaru.net. Semua orang suka menonton peragaan busana. Model yang ditampilkan juga biasanya terlihat tinggi, ramping dan sangat cantik.

Pakaian yang mereka kenakan seringkali membawa banyak kejutan bagi kita. Namun, ada seorang model yang memakai pakaian balon saat berjalan catwalk. Tanpa diduga, setengah dari balon itu mengempis dan membuat penonton tercengang !

Dapat dilihat dari gambar bahwa model wanita ini menarik perhatian semua orang ketika dia muncul di depan orang-orang dengan balon besar.

Karena balonnya terlalu besar, orang hanya bisa melihat kakinya saja, semua orang bahkan khawatir dia akan mengalami kecelakaan karena dia tidak bisa melihat jalan di depan. Tiba-tiba, balon model mulai mengempis membuat penonton sangat terkejut

Tanpa diduga, ternyata balon yang mengempis itu berubah menjadi pakaian yang sangat pas dengan tubuh model

.

Setelah penonton melihat efek ini, mereka semua menghela nafas bahwa otak perancang benar-benar terlalu besar untuk memikirkan ide baru seperti itu.

Tapi balon ini tidak memiliki lubang udara, apakah itu benar-benar dapat dipakai? Apa pendapat Anda tentang hal ini ? (lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular