Monday, December 6, 2021
HomeSERBA SERBIAnjing yang Setia Mempertaruhkan Nyawanya Berjalan Melalui Jalanan yang Sibuk, Memohon Bantuan...

Anjing yang Setia Mempertaruhkan Nyawanya Berjalan Melalui Jalanan yang Sibuk, Memohon Bantuan untuk Pemiliknya

Erabaru.net. Anak anjing yang setia adalah salah satu keajaiban yang paling mengejutkan dan melampaui semua pemahaman tentang dunia ini, kesetiaannya mungkin adalah salah satu karakteristiknya yang paling menonjol. Tidak peduli seberapa sulit situasi yang dia alami dengan orang yang dia cintai, dia akan tetap berada di sisinya dan menunjukkan cinta tanpa syaratnya.

Ada banyak cerita di mana anak anjing menemani seseorang di ranjang kematiannya, di pintu rumah sakit, dan yang lebih mengejutkan, mencari bantuan untuk menyelamatkan seseorang yang sangat dia cintai.

Ini adalah kisah tentang seekor anjing setia yang tidak menyerah sampai dia menemukan bantuan untuk pemiliknya yang terluka, dengan putus asa berlari bingung melalui lalu lintas yang padat di jalan-jalan Guapiles, Kosta Rika.

Baru setelah Milagro Muñoz Araya dan suaminya melihat anjing itu sangat cemas, mereka memutuskan untuk campur tangan. Terkait hal ini, Milagro berkomentar:

“Ketika saya melihat anjing itu berlarian dengan sangat cemas, saya tahu bahwa dia mencoba memberi tahu kami sesuatu. Jadi saya dan suami saya memarkir mobil untuk melihat apa yang terjadi padanya.”

Milagro adalah seorang dokter hewan, jadi ketika dia melihat reaksi berbulu itu, dia tahu dia ingin mengatakan sesuatu kepada mereka, ketika dia keluar dari mobil, anjing itu membawa mereka ke tempat terdekat di mana mereka menemukan pemandangan yang memilukan. Di tanah tergeletak seorang pria yang terluka, itu adalah pemilik anjing itu.

“Suami saya dan saya segera berlari ke arah pria itu, dan anjing itu berlari bersama kami ke tempat pria itu berada dan dia mulai menjilatinya tanpa henti. Suami saya memanggil ambulans, ”kata Milagros.

Untungnya, paramedis tidak butuh waktu lama untuk datang dan dengan cepat memberikan pertolongan pertama, pria itu segera dipindahkan ke rumah sakit terdekat.

“Menurut orang-orang yang datang ke tempat itu, mereka mengindikasikan bahwa pria itu memiliki masalah kaki, dia tinggal sendirian dengan anjing itu. Mungkin karena dia sulit berjalan, dia kehilangan keseimbangan dan jatuh,” kata Milagro.

Sementara paramedis memberikan bantuan kepada pria itu, anjingnya yang setia tetap berada di sisinya.

“Dia tidak pernah meninggalkannya,” kata Milagro.

Reaksinya begitu menggerakkan para penyelamat sehingga mereka bahkan membiarkannya masuk ke ambulans, dia telah menjadi penyelamat mereka dan kenyamanan terbaik mereka.

“Dia segera pergi ke pemiliknya di ambulans dan berbaring di dadanya. Paramedis membiarkan anjing itu mengucapkan selamat tinggal kepada pemiliknya, tetapi kemudian kami harus membawanya karena dia tidak diizinkan untuk berada di ambulans, “tambahnya.

Pria itu diidentifikasi sebagai Don Jorge, karena luka-lukanya dia harus menghabiskan beberapa hari di rumah sakit, saat ini seorang Samaria yang Baik merawat anjing itu dan membawanya masuk sementara ayahnya pulih.

Situasi Don Jorge cukup rumit, dia tinggal di sebuah gubuk sederhana dengan anjingnya bernama Chiquita.

Hanya beberapa hari setelah kecelakaan itu, Milagro mendatangi lingkungan itu untuk melihat bagaimana keadaan pria itu, situasinya benar-benar memilukan, pria hidup hanya dengan anjingnya.

“Saya senang melihat mereka baik-baik saja. Tetapi pada saat yang sama, saya sedih melihat mereka hidup dalam kemiskinan yang mengerikan. Pria itu memiliki masalah dengan kakinya, mencegahnya berjalan untuk membeli obatnya. Dia punya tetangga yang berjiwa besar yang memberinya makan dan mencuci pakaiannya,” kata Milagro.

Don Jorge tidak memiliki materi yang besar, tetapi dia memiliki cinta setia dan tanpa syarat dari seekor anjing yang akan melakukan apa saja untuk membantunya.

Milagro ingin berbuat lebih banyak untuk pria dan anjingnya yang setia, dia adalah seorang dokter hewan jadi dia membawa Chiquita ke klinik tempat dia divaksinasi, disterilkan, dan diberi obat cacing.

Sikapnya yang luar biasa membuat Don Jorge bahagia, yang sangat berterima kasih atas sikap mulia yang telah mereka buat untuknya dan untuk teman berbulu kesayangannya.

Saya pikir sangat penting bagi orang-orang untuk mengetahui cerita-cerita semacam ini agar orang-orang merawat hewan. Hewan adalah makhluk yang tidak berdaya dan baik hati yang membutuhkan kita untuk merawat mereka. Mereka tidak boleh dianiaya.

Dunia ini penuh dengan malaikat tanpa sayap, beberapa adalah warga sipil dan yang lain memiliki empat kaki dan ekor yang datang untuk memberi kita semua cinta mereka. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular