Tuesday, November 30, 2021
No menu items!
HomeSERBA SERBISeorang Anak Angkat Memeluk Anjingnya yang Sekarat Agar Dia Tidak Pernah Merasa...

Seorang Anak Angkat Memeluk Anjingnya yang Sekarat Agar Dia Tidak Pernah Merasa Sendirian

Erabaru.net. Seorang anak angkat mampu memberikan cinta yang paling besar dan paling murni karena, mereka tahu secara langsung betapa memilukannya tidak diterima dan dicintai oleh orang yang seharusnya merawatnya. Seperti yang ditunjukkan Robbie, seorang anak laki-laki yang menemani seekor anjing sekarat di saat-saat terakhir hidupnya.

Maria Henry Gay adalah ibu angkat Robbie dan telah mampu memulai sebuah keluarga besar berkat kehadiran anak laki-laki yang manis ini, serta kepribadian unik dari anjing tuanya yang bernama Buffy.

Maria membawa Buffy ke dokter hewan saat putranya di sekolah. Itu tentang melakukan pembersihan gigi dan mencabut beberapa gigi, tetapi semuanya berubah ketika spesialis memperhatikan bahwa ada sesuatu yang tidak beres pada bulunya.

Dokter melakukan serangkaian tes pada Buffy. Hasil tes dokter hewan sama sekali tidak menggembirakan, anjing itu menderita gagal ginjal lanjut sehingga dia tidak bisa dibius untuk jadwal pembersihan giginya.

Dihadapkan dengan berita sedih, keluarga membuat keputusan untuk menghindari penderitaan yang tidak perlu pada Buffy tercinta, melindunginya dari kerusakan mengerikan dari penyakit yang baru ditemukannya, mereka memutuskan untuk menidurkannya. Mereka takut akan reaksi Robbie, tetapi dia dengan cepat mengejutkan mereka.

Robbie sendirilah yang meminta ibunya, ketika mereka dalam perjalanan ke klinik hewan, untuk memeluk Buffy ketika dia pergi ke alam baka. Permintaan yang dengan cepat diterima Maria, memberi tahu dia betapa bangganya dia padanya.

“Saya mengatakan kepadanya betapa bangganya saya kepadanya karena memahami pentingnya merawat hewan tua dan membantu mereka tidak pernah menderita,” kata Maria.

Respons dewasa Robbie adalah karena pelecehan yang berlangsung lama di panti asuhan tempat dia tinggal. Dia takut Buffy tidak merasa dicintai dan dilindungi.

“Saya tahu bagaimana rasanya tidak dicintai atau diperhatikan dan saya tidak ingin hewan saya merasa seperti itu. Kami hanya sedih ketika mereka masuk surga. Ini adalah hari yang bahagia bagi mereka, ”kata Robbie kepada ibunya.

Buffy pergi ke surga sebagai anjing angkat yang paling dicintai di usia lanjut. Alasan keluarga Henry menyambut anak-anak anjing yang lebih tua adalah karena Robbie ingin memberi mereka perhatian dan perhatian yang tidak ingin diberikan orang lain kepada mereka.

Si kecil ini sadar bahwa semakin tua hewan di tempat penampungan, semakin sulit bagi mereka untuk diadopsi oleh sebuah keluarga. Robbie pun menjalani hal yang sama, merasa sangat sedih di panti asuhan ketika sebuah keluarga tidak memilihnya karena usianya.

Untungnya, Maria dan keluarganya bisa melihat betapa istimewanya Robbie dan menghargai hatinya yang besar bagi orang lain di atas segalanya, jadi mereka terus membuka pintu rumah mereka untuk anak-anak anjing yang lebih tua.

Dan bagi Robbie, ini bukan tentang jumlah waktu yang dibagikan dengan hewan-hewannya, tetapi tentang kualitas dan ikatan besar yang mampu ia bentuk dalam momen-momen unik yang singkat tentang kebahagiaan mutlak. (yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments