Sunday, December 5, 2021
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANPasangan Merayakan 26 Tahun Pernikahannya dan Mempublikasikan di Internet, Namun Orang Memberikan...

Pasangan Merayakan 26 Tahun Pernikahannya dan Mempublikasikan di Internet, Namun Orang Memberikan Kritik Pedas

Erabaru.net. Ketika itu adalah cinta sejati, orang akan melihat jiwa orang yang dicintai dan bukan aspek eksternal, melampaui semua prasangka fisik, sosial dan ras.

Seperti yang dilakukan seorang wanita cantik Ukraina ini yang berbicara ke seluruh dunia betapa dia mencintai suaminya yang telah bersamanya selama 26 tahun.

Lana Svitlana adalah seorang wanita Ukraina yang belajar psikologi dan hukum pidana di Ashford University, Amerika Serikat. Di negara itulah dia bertemu dengan orang yang sekarang menjadi suami dan ayah dari anak-anaknya, seorang pria yang berasal dari Nigeria.

Terlepas dari perbedaan budaya dan fisik mereka, cinta segera muncul di antara keduanya. Mereka menikah dan memiliki dua anak.

Selama 10 tahun, Lana dan suaminya bekerja siang dan malam, harus meninggalkan anak-anak mereka dalam pengasuhan babysitter dan menikmati kebersamaannya hanya untuk beberapa saat.

Meskipun mereka telah berusaha keras, situasi keuangan mereka tidak baik dan mereka bangkrut.

Karena alasan inilah mereka membuat keputusan untuk pindah ke Nigeria, negara asal suaminya, untuk memulai hidup baru di mana mereka dapat memulai bisnis mereka sendiri, bekerja berdampingan dan tanpa harus mengabaikan anak-anak tercinta mereka.

Untungnya, itu ternyata menjadi keputusan terbaik dalam hidup mereka dan bisnis keluarga mereka berkembang, begitu pula cinta mereka. Saat ini, mereka sedang merayakan kebersamaan mereka selama 26 tahun.

Lana membagikan pencapaian dan cintanya yang luar biasa di profil LinkedIn-nya . Namun, dia tidak pernah membayangkan bahwa publikasinya akan menjadi viral dan akan menimbulkan kontroversi di kalangan pengguna internet, terutama mereka yang mengatakan bahwa suaminya menikahinya hanya untuk mendapatkan kewarganegaraan Amerika.

“Happy anniversary ke-26 untuk saya dan suami saya. Kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua yang baik, semua yang buruk dan yang terbaik kami serahkan dalam nama Yesus, ”tulis Lana.

Dihadapkan dengan komentar negatif, Lana meminta pengguna Internet untuk berhenti mengirim pesan ofensif karena ia jatuh cinta dengan pria baik yang dengannya dia berbagi sepanjang hari, di dalam dan di luar rumah.

“Ya Tuhan, tidakkah cukup bahwa Anda telah menikah dengan suami Anda itu selama 26 tahun? Apakah Anda melihatnya setiap hari di rumah dan apakah Anda juga bekerja dengannya di kantor yang sama? Apakah Anda tidak bosan melihatnya bahkan di tempat kerja? Tidak maukah Anda beristirahat sebentar?” Tanya salah satu rekannya dari Eropa kepada Lana.

Meski mengejutkan, Lana dan suaminya bahagia saat mereka bersama, karena hal itu memungkinkan mereka untuk tumbuh, baik secara keluarga maupun finansial.

Hubungan mereka, setelah 26 tahun, lebih kuat dari sebelumnya dan yang mereka minta hanyalah rasa hormat atas kebersamaan mereka.

Ia ingin menegaskan kembali melalui kisahnya bahwa cinta selalu menang dalam menghadapi segala kesulitan dan perbedaan. Sudah hampir tiga dekade pernikahan di mana mereka tumbuh sebagai sebuah keluarga, itu telah memperkuat kelemahan mereka dan membuat mereka mencapai impian mereka.

Tidak ada keraguan bahwa cinta sejati memang ada dan mampu bertahan dalam ujian apa pun. Jangan berhenti percaya pada cinta sejati ! (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments