fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSERBA SERBISeekor Anjing Liar dengan Kanker Hanya Minta Dipeluk Ketika Diselamatkan

Seekor Anjing Liar dengan Kanker Hanya Minta Dipeluk Ketika Diselamatkan

Erabaru.net. Kehidupan di jalanan sama sulitnya untuk siapa pun, seperti halnya Buddy. Berbulu dengan mata bercahaya ini yang hidup melalui begitu banyak penderitaan ketika dia dibiarkan hidup tanpa atap, namun sekarang dia sudah dapat kembali tidur dengan tenang.

Buddy adalah anak anjing yang biasa berkeliaran di jalanan Alaska, Amerika Serikat.

Anjing kecil itu telah lama menjadi tunawisma, memohon untuk mendapatkan makanan dan cinta. Sebuah organisasi berhasil menyelamatkannya pada saat terberat dari keberadaannya: anjing itu menderita kanker.

Relawan Howl Of A Dog adalah orang-orang yang menangani kasus ini, melakukan yang terbaik untuk membantu hewan, dan berbagi kisah emosional.

Pada hari penyelamat turun ke jalan untuk menyelamatkan anjing kecil yang dilaporkan sakit ini, mereka tidak membayangkan manisnya makhluk yang akan mereka temui.

Terlepas dari perlakuan buruk yang diterima anjing itu selama bertahun-tahun, tidak ada yang merusak kepribadianya jinak dan murni.

Begitu mereka mendekatinya, Buddy melemparkan dirinya ke dalam pelukan aneh untuk memohon kasih sayang dan pelukan erat. Mungkin di lubuk hatinya, teman berbulu ini merasa bahwa keselamatannya akhirnya tiba.

Setelah mandi dan pemeriksaan, Buddy tampaknya senang telah tiba di tempat penampungan itu tetapi di dalam sesuatu yang lain membuatnya sakit.

Setelah beberapa tes, para dokter mendeteksi limfoma yang baru terbentuk di limpanya dan anak anjing itu didiagnosis menderita kanker.

Bahkan ketika diagnosisnya diketahui, Buddy seolah mengerti apa yang terjadi, menuntut lebih banyak cinta dan pelukan dari pengasuhnya.

Para dokter yang merawatnya merekomendasikan bahwa mengingat kondisi Buddy, perlu dilakukan splenektomi. Ini adalah operasi di mana limpa yang terkena akan diangkat sepenuhnya.

Meski ketakutan, Buddy yang pemberani menghadapi prosedur operasi dan menghabiskan hampir dua bulan dalam pemulihan.

Untungnya, operasi itu berhasil dan pemeriksaan lebih lanjut menentukan bahwa si berbulu telah mengatasi penyakit mematikan itu.

Sobat yang dulunya suka tidur di kolong mobil ini kini memiliki keinginan yang lebih besar untuk hidup dan organisasi itu kemudian mulai mencari keluarga ideal untuknya.

Untungnya pencarian itu tidak memakan banyak waktu dan setelah latar belakangnya yang menyedihkan, orang-orang yang penuh kasih memutuskan untuk mengadopsinya. Pria berbulu itu disambut di rumah Michigan dan berganti nama menjadi Roman.

“Dia tidak hanya memiliki kehidupan baru yang bahagia sekarang, tetapi juga nama baru yang hebat: untuk menghormati asal Rumania Buddy, keluarga angkatnya memutuskan untuk mengubah namanya menjadi Roman,” tulis mereka di halaman organisasi tersebut.

Anak anjing itu menikmati ketenangan dan perhatian yang selalu pantas didapatkannya. Sekarang dia tidak perlu mengemis untuk makan dan juga remah-remah cinta, karena ibu barunya sangat mencintainya

“Aku sangat jatuh cinta pada Roman! Dia seperti malaikat! Seperti yang saya bayangkan ketika saya melihat videonya, dia benar-benar ditakdirkan untuk bersama saya, ” kata Shannon, keluarga barunya.

Tapi Buddy tidak hanya memiliki orang-orang di sekitarnya yang memeluk dan memanjakannya, tetapi saudara-saudara lain dari spesies yang berbeda.

Anak anjing itu sekarang tinggal bersama anjing lain dengan usia yang sama bernama Dexter dan dua anak kucing yang cantik. Seolah-olah itu belum cukup, dia juga sesekali menikmati kunjungan beberapa rusa kecil yang biasanya memasuki taman keluarga, sehingga dia tidak akan pernah sendirian lagi.

Anak anjing pantas mendapatkan cinta sebanyak yang mereka berikan dan anjing ini akhirnya menemukan kebahagiaannya. Keluarga barunya mencintainya dan selalu di sisinya. Apa yang Anda tunggu untuk mengadopsi dan menemukan malaikat Anda sendiri? (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular