Monday, December 6, 2021
HomeSERBA SERBIMereka Menyelamatkan Induk Anjing yang Ditinggalkan Bersama 9 Anaknya di Tempat Parkir...

Mereka Menyelamatkan Induk Anjing yang Ditinggalkan Bersama 9 Anaknya di Tempat Parkir Sebuah Gereja

Erabaru.net. Seekor ibu anjing berusia 5 tahun ini telah berhasil menemukan kesempatan kedua setelah menjalani masa lalu yang penuh kemalangan saat dia ditinggalkan oleh mantan pemiliknya.

Dory adalah nama tokoh utama dari cerita hari ini, bersama dengan 9 anak anjingnya ditinggalkan di tempat parkir sebuah gereja di Abilene, Texas, Amerika Serikat.

Kasusnya dengan cepat diketahui masyarakat dan tidak butuh waktu lama bagi anggota organisasi Paw Angel Animal Rescue yang berbasis di Abilene untuk datang ke tempat di mana anjing itu bersama anak-anaknya berada.

Dua sukarelawan dari organisasi datang untuk menyelamatkan dan memberinya pertolongan pertama.

Misty Boerger, salah satu relawan yang menghadiri penyelamatan mengatakan: “Saya hanya tidak tahu bagaimana orang bisa melakukan itu, meninggalkan ibu dan bayi yang baru berusia dua minggu.”

Angel Urban, yang juga hadir untuk menyelamatkan keluarga anjing itu, mengatakan bahwa ketika dia melihat Dory untuk pertama kalinya, dia terlihat sangat sedih dan khawatir.

Dia memiliki beberapa luka yang memerlukan perhatian medis segera, seluruh keluarga anjing dipindahkan ke klinik hewan di mana mereka diperiksa dan dirawat oleh para profesional yang memberikan semua cinta yang tidak diberikan oleh pemiliknya

Sayangnya, kesehatan salah satu anak anjingnya yang mereka beri nama Peach sangat kritis dengan tumor di tenggorokannya dan tanpa kesempatan untuk bertahan hidup, mereka terpaksa harus menidurkannya.

Anak- anak anjing lainnya juga dalam kondisi yang sangat lemah, mereka membutuhkan perawatan terus-menerus, mengingat hal ini, Misty memutuskan untuk memberi mereka rumah asuh dan memastikan kesejahteraan mereka.

Menerima keluarga anjing yang cukup banyak, Paw Angel Animal Rescue, meminta sumbangan untuk dapat membiayai semua anak anjing tunawisma.

Untungnya, banyak malaikat anonim muncul. dengan harapan terbesar untuk menyelamatkan anak-anak anjing dan ibu anjing, mereka memberikan sumbangan yang memungkinkan untuk menyelamatkan mereka

Selama seluruh proses pemulihan, induk anjing ini juga terbukti menjadi ibu anjing terbaik, dia memberi mereka makan, selalu protektif dan memberikan ciuman manis serta selalu mendorong mereka untuk maju.

Dengan langkah pendek dan gerakan ekor yang lembut, setiap anak anjing mengungkapkan kepribadiannya, setelah beberapa saat mereka dipindahkan ke pusat penyelamatan di mana mereka menunggu sampai akhirnya mereka menemukan keluarga yang sempurna.

Semua anak anjing juga divaksinasi dan disterilisasi sebelum diserahkan untuk diadopsi.

Hari ini setiap anak anjing menikmati kehidupan baru bersama keluarga mereka berkat kasih sayang dari pengasuh mereka dan semua orang yang terlibat untuk mewujudkannya.

Dory, ibu anjing itu juga kini menghabiskan hari-harinya di rumah barunya melakukan kenakalan dan menaklukkan dunia dengan adik laki-lakinya, Jaxson.

Dalam sebuah posting ibu manusianya menulis: “Hari ini setahun yang lalu gadis cantik ini menaklukkan hatiku. Aku mencintaimu Dory, dan aku senang kamu menjadi bagian dari keluarga kami.”

Hati kami terguncang dengan sukacita mengetahui bahwa semua anjing menemukan keluarga yang layak mereka dapatkan.

Kisah ini mencapai akhir yang bahagia berkat aksi cinta para aktivis dan pecinta binatang. Bagikan kisah ini ! (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular