fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSERBA SERBIVideo Luar Biasa Bayi Kobra yang Lucu Tapi Juga Menakutkan

Video Luar Biasa Bayi Kobra yang Lucu Tapi Juga Menakutkan

Erabaru.net. Sementara bayi manusia tidak dapat berjalan ketika pertama kali lahir atau melakukan banyak hal untuk diri mereka sendiri, ini tidak berlaku untuk bayi ular.

Bayi kobra ini sepenuhnya berbeda, membuktikan bahwa meskipun baru lahir, dia sudah bersemangat untuk pergi dan siap menghadapi dunia.

Video itu menunjukkan seseorang memegang telur di telapak tangan mereka, dengan bayi kobra menjulurkan kepalanya dengan sedikit jentikan lidah.

Video kemudian menunjukkan ular ‘imut’ itu bergerak dengan kecepatan yang cukup mengkhawatirkan, saat dia menari keluar dari cangkang, bergoyang ke depan dan ke belakang ke arah kamera sambil berulang kali menjulurkan lidahnya.

Bayi kobra itu terus memantul ke belakang dan ke depan dan membelok dekat ke arah kamera. Namun, orang di belakang kamera jelas menyukai ular itu, menyebutnya sebagai ‘king kobra berharga yang baru menetas’.

Posting di Reddit sejak itu telah mengumpulkan lebih dari 44.500 upvotes dan 1.500 komentar, dengan pengguna lain mengambil posting dalam serangkaian tanggapan yang bertentangan tentang kelucuan, tetapi juga sifat menakutkan dari hewan itu.

Seseorang berkata: “Kepala berbandul paling berbahaya di dunia.”

Yang lain menulis: “Linguine mematikan itu sudah memiliki racun yang cukup untuk membunuh seorang pria dewasa.”

Yang ketiga berkomentar: “Itu sudah terlihat mengancam walau baru berumur satu menit.”

Sementara bayi kobra mungkin terlihat lucu bagi sebagian orang, ini tentu bukan favorit semua orang. Ini mungkin tidak terlihat seperti itu, tetapi itu memang mematikan dan saya pasti tidak akan menyebutnya ‘berharga’.

Tarian kecil dan matanya yang lebar mungkin menipu beberapa orang, tetapi kita semua tahu makhluk menakutkan, merayap, dan berbahaya walau kecil pada akhirnya akan berubah menjadi makhluk itu. (lidya/yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular