Wednesday, December 1, 2021
No menu items!
HomeSERBA SERBIAnjing-anjing Ini Menunggu dengan Sabar Selama 9 Bulan untuk Bertemu dengan Bayi...

Anjing-anjing Ini Menunggu dengan Sabar Selama 9 Bulan untuk Bertemu dengan Bayi Ibu Manusianya

Erabaru.net. Persahabatan anjing dengan pemilik mereka sangat tidak bersyarat, mereka sangat setia dan penyayang.

Inilah yang ditunjukkan oleh sepasang anjing Weimaraner cantik yang bernama Brego dan Nami , yang telah berbagi setiap momen penting dalam kehidupan orangtua manusia mereka , dari hari pernikahan mereka hingga kedatangan bayi pertamanya.

Tak lama setelah menikah, pasangan yang tinggal di Barcelona, ​​Spanyol, mendapatkan kabar gembira tentang kehamilan pertama mereka. Mereka mencintai bayi mereka sejak awal dan menunggu dengan sabar untuknya, begitu pula anjing-anjing mereka.

Agar adik bayi mereka merasa selalu dicintai dan dilindungi, Brego dan Nami memastikan untuk menutupi perut ibu mereka dengan ciuman paling murni dan juga memberinya perlindungan dengan bulu lembut mereka.

Bulan-bulan berlalu dan perut ibu terus membesar hingga hari besarnya tiba. Akhirnya adik laki-lakinya yang cantik lahir dengan berat lebih dari dua kilogram. Bayi laki-laki itu sudah siap untuk pulang, tetapi keluarganya memastikan bahwa Brego dan Nami menerimanya dengan baik.

Sebelum bertemu, pasangan itu membiasakan anak anjing mereka dengan aroma bayinya melalui selimut yang mereka bawa dari rumah sakit. Brego dan Nami mengendus dan mengidentifikasi aroma bayi laki-laki itu dan mulai terbiasa.

Segera setelah dia berada di sisi mereka, anjing-anjing itu menjadi selimut, bantal, dan penopang terbaik untuknya ; selalu siap untuk menjaganya.

“Ikatan mereka dimulai saat pertama kali mereka bertemu. Si kecil kami sangat ingin bertemu dan membelai Brego dan Nami dengan tubuh mungilnya! ” kata ibu yang bahagia di saat pertemuan yang manis.

Sejak saat itu, Brego, Nami dan si kecil menjadi tak terpisahkan. Bayi itu tumbuh dengan gigi pertamanya, mengambil langkah pertama dan petualangan di sisinya.

Ketika si kecil sudah bisa duduk dan makan, Brego dan Nami juga selalu bersamanya. Namun keluarga bahagia ini akan dilengkapi dengan kedatangan anggota baru. Kali ini mereka akan menunggu kedatangan bayi perempuan dan, sekali lagi, anak-anak anjing menunggu dengan sabar dan cemas untuk kelahiran bayi perempuan mereka.

Sekarang mereka adalah sepasang anak-anak, dan Setiap hari yang berlalu mereka menjalani petualangan baru sebagai saudara kecil dan mereka adalah saksi, satu sama lain, untuk pertumbuhan fisik dan spiritual mereka.

https://www.instagram.com/p/B-uxnPDBm8Y/?utm_source=ig_embed&ig_rid=ef5797b1-7308-4608-88d5-98109f26e1c8

“Mereka tumbuh bersama! Saya suka melihat mereka tumbuh sebagai sebuah tim dan saya akan merasa sangat sedih saat suatu hari Brego akan meninggalkan petualangan ini, dan dalam urutan usia, Nami juga akan meninggal setelahnya. Saya tahu itu tidak bisa dihindari, itu wajar dan itu akan terjadi. Banyak kenangan akan menjadi harta karun dan tujuan utama dari ruang ini adalah untuk mengabadikannya. Kita akan menikmati berpetualang bersama sampai tahun-tahun ke depan!” Kata sang ibu.

Meskipun Brego sudah berusia 10 tahun dan Nami mengikutinya selama bertahun-tahun , tanpa diragukan lagi, tidak ada yang lebih penting bagi anjing-anjing ini daripada hidup di samping adik-adik yang telah lama mereka nantikan.

https://www.instagram.com/p/BRJuk5ghZ4J/?utm_source=ig_embed&ig_rid=ff8f7798-4aff-48de-beac-fe4e5e0a1968

Hidup ini singkat dan cara terbaik untuk menikmatinya adalah hidup dengan makhluk yang penuh kasih seperti anjing-anjing kecil ini. Jangan berhenti membuka hati dan pintu rumah Anda untuk hewan peliharaan ! (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments