Sunday, December 5, 2021
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANSeorang Dokter Membagikan Trik Selai Kacang yang Dapat Membantu Anda Cepat Tertidur

Seorang Dokter Membagikan Trik Selai Kacang yang Dapat Membantu Anda Cepat Tertidur

Erabaru.net. Dr. Anthony Youn, dari Detroit, AS memposting ke TikTok untuk menunjukkan beberapa trik medis yang mungkin membantu Anda dalam kehidupan sehari-hari.

Pertama, dia mengatakan bahwa jika Anda merasa ingin muntah, ‘hiruplah kapas alkohol’.

“Dokter dan perawat menggunakannya sepanjang waktu untuk membantu mengatasi mual,” katanya.

Kedua, jika Anda sulit tidur, ahli bedah plastik itu mengatakan: “Cobalah satu sendok selai kacang sebelum mau tidur, kacang mengandung triptofan yang akan membantu Anda tertidur.”

Menurut webmd.com, triptofan ‘berperan dalam produksi serotonin, penstabil suasana hati, melatonin, yang membantu mengatur pola tidur’.

Dia juga mengatakan bahwa bagi orang-orang yang merasakan lengan mereka mati rasa, cobalah ‘mengayunkan kepala Anda dari sisi ke sisi beberapa kali’.

Dia mengatakan: “Itu akan mengendurkan leher Anda dan membuat lengan Anda hidup kembali.”

Untuk orang yang stres, dia berkata: “Tutup matamu, tarik napas selama empat hitungan, lalu buang napas selama delapan hitungan.”

“Lakukan itu beberapa kali dan Anda akan merasa jauh lebih baik.”

Video itu diposting pada 26 Agustus lalu dan telah ditonton 2,4 juta kali dan lebih dari 416.000 suka.

Seperti biasa, pengguna dengan cepat memberikan pandangan unik mereka tentang rekaman tersebut.

Seorang pengguna, yang tampaknya memiliki alergi kacang, bercanda: “Sepertinya selai kacang akan berhasil tetapi sepertinya saya tidak akan bangun lagi setelah memakannya.”

Sementara pengguna kedua setuju dengan dr. Anthony dan menulis: “Saya benar-benar mendukung tisu alkohol untuk mual. ​​Saya melakukannya ketika saya melakukan dialisis dan itu langsung bekerja.”

Seorang pengguna terakhir menambahkan: “Saya tidak mengalami kesulitan untuk tidur … namun saya mudah mengantuk, itulah masalahnya.”

https://www.instagram.com/p/CRJeERQsQF7/?utm_source=ig_embed&ig_rid=5f70969b-59fb-4f3e-a4c8-4c208c55e7b6

Dokter tersebut memiliki 4,9 juta pengikut di TikTok dan juga menduduki peringkat sebagai salah satu ahli bedah plastik terbaik Amerika oleh Newsweek.

Di Instagram-nya, dia menulis: “Saya merasa tersanjung dan terhormat menjadi bagian dari peringkat ini, bergabung seperti dengan ahli bedah plastik lain yang saya kagumi.” (lidya/yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments