fbpx
Wednesday, December 8, 2021
HomeSERBA SERBIKeluarga Menemukan Anak Kucing Terlantar yang Terlihat Seperti Alien Kecil

Keluarga Menemukan Anak Kucing Terlantar yang Terlihat Seperti Alien Kecil

Erabaru.net. Jinx baru berusia 3 minggu ketika keluarganya menemukannya ditinggalkan di sebuah ladang di tengah malam. Saat itu, kondisi cuaca sedang dingin dan hujan, dan dia sangat membutuhkan bantuan mereka, dan begitu mereka membawanya ke dalam, mereka tahu dia ditakdirkan untuk menjadi kucing mereka.

“Saya pulang lebih awal dari pertandingan sepak bola di sekolah menengah teman saya dan sedang berbicara dengan ibu saya ketika kami mendengar suara mengeong,” Mia Ibanez, anggota keluarga Jinx, mengatakan kepada The Dodo. “Kami memiliki ladang luas di belakang rumah kami, jadi ibu saya dan saya pergi ke halaman belakang dan menyalakan senter. Yang bisa kami lihat hanyalah benda hitam kecil di lapangan, jadi kami memanjat pagar dan kami menemukan Jinx.”

Keluarga itu membungkusnya dengan selimut yang nyaman, memberinya beberapa formula dan berjanji untuk membantu merawatnya agar kembali sehat. Dia tampaknya baik-baik saja — tetapi pada hari kedua, Ibanez baru menyadari bahwa mata Jinx sedikit lebih besar dari yang seharusnya, selain itu Jinx ternyata juga memiliki beberapa kebiasaan lain juga.

“Saya tidak yakin apakah itu hanya karena dia adalah anak kucing (saya tidak memiliki anak kucing selama bertahun-tahun), tetapi awalnya saya hanya berpikir matanya sangat besar, tetapi seiring waktu menyadari kakinya juga sangat miring dan sama. dengan hidung dan mulutnya,” kata Ibanez.

Keluarga Jinx membawanya ke dokter hewan, yang mengatakan dia sangat sehat. Dia tidak memiliki kondisi yang mengkhawatirkan atau apa pun. Penampilannya yang tidak biasa kemungkinan karena cacat lahir atau efek samping karena ditinggalkan sebagai anak kucing. Semua itu tidak memengaruhinya sama sekali – namun hanya membuatnya sangat, sangat menggemaskan.

Hari ini, mata Jinx masih terlihat besar. Kakinya menonjol ke samping, dan mulut serta hidungnya juga sedikit berbeda. Dia terlihat sangat unik, dan hampir terlihat seperti alien kecil daripada kucing — dan keluarganya sangat menyukai penampilannya.

“Sejujurnya saya senang ketika dia tidak pernah [tumbuh menjadi kucing pada umumnya] karena saya suka binatang dengan keanehan,menurut saya, semua keanehannya membuatnya semakin menggemaskan, ”kata Ibanez. “Orang-orang biasanya terkejut ketika saya menunjukkannya kepada mereka. Biasanya orang banyak tertawa.”

Ibanez suka memperkenalkan Jinx kepada orang-orang karena dia selalu berhasil membuat mereka begitu bahagia. Semua orang menyukai Jinx dan perbedaannya, dan keluarganya juga sangat senang bahwa dunia telah menerimanya apa adanya.

Selain dirinya yang terlihat seperti alien, Jinx sama seperti kucing lainnya. Dia suka bermain, mengikuti keluarganya ke mana-mana, terkadang membutuhkan ruangnya dan lebih sering berpikir dia manusia daripada kucing. Dia tidak tahu bahwa dia berbeda, dan itu tidak masalah. Tidak peduli apa yang terjadi, Jinx akan selalu sempurna. (lidya/yn)

Sumber: The Dodo

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular