fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSERBA SERBIAnjing yang Malang Ini Menemukan Keluarga Barunya Setelah Ditinggalkan di dalam Kantong...

Anjing yang Malang Ini Menemukan Keluarga Barunya Setelah Ditinggalkan di dalam Kantong Plastik

Erabaru.net. Seekor anjing hitam berusia 10 tahun ini mengalami tindakan egois dan kontradiktif ketika dia ditinggalkan oleh keluarganya di luar tempat penampungan.

Selain itu, cara dia ditinggalkan sangat menghancurkan hati para pekerja tempat penampungan, karena itu sangat memalukan dan keterlaluan.

Berbulu ini ditemukan berada di dalam kantong plastik ! itulah cara kejam yang dipilih mantan pemiliknya untuk meninggalkannya.

Mereka memasukkannya ke dalam kantong plastik sehingga anjing itu tidak mengikuti mereka dan agar dia tidak mengotori jok kendaraan tempat mereka mengangkutnya. Tetapi itu tidak lebih dari sebuah tindakan tercela.

Ini adalah karyawan Saving Carson Shelter Dogs, yang tidak tahan dengan keinginan untuk menangis, melihat anjing yang bernama Blackie itu terbungkus plastik dan diletakan di dalam kotak kardus.

Blackie memiliki tumor yang telah tumbuh begitu besar sampai mulai berdarah, oleh karena itu keluarganya memutuskan untuk meninggalkannya di tempat penampungan.

Menurut seorang pekerja, orang-orang tersebut mengklaim bahwa mereka tidak memiliki sumber daya untuk membawanya ke dokter hewan dan menutupi perawatannya. Tetapi ketika ada orang yang mau mengurus biayanya, mereka juga tidak mau memelihara hewan itu.

Keluarganya telah meninggalkan dia dan mereka tidak akan melakukan hal yang sama di tempat penampungan, oleh karena itu mereka menyambutnya dengan penuh kasih sayang.

Hal pertama yang dilakukan oleh pekerja adalah mengeluarkannya dari kantong plastik dan memandikannya, mereka perlu mencegah tumor agar tidak terinfeksi. Untungnya anjing itu ternyata ramah dan jinak, dia membiarkan dirinya diperiksa dan dirawat tanpa menghindar.

Mereka tidak bisa menahannya di tempat penampungan jadi mereka memutuskan untuk memanggil rekan-rekan mereka di Frosted Faces Foundation (FFF) di San Diego, California, yang merawat anjing itu.

Di tempat ini, Blackie diterima dengan sangat baik dan dirawat untuk mengobati tumornya. Akhirnya tumor itu pun diangkat dan prosedurnya berhasil dilakukan di Rumah Sakit Hewan High Valley.

Setelah operasi, Blackie beristirahat dan pengasuhnya memenuhinya dengan perhatian dan kasih sayang.

“Blackie sangat kecil, dia ingin dipeluk erat dan dia hanya ingin semuanya berjalan dengan baik, karena dia terus mencari kami untuk diakui dan disayang,” tulis FFF di Facebook.

Setelah beberapa minggu perawatan pasca operasi, berbulu ini pulih dan siap untuk diadopsi. Untungnya tidak butuh waktu lama sampai seseorang tertarik padanya.

“Blackie pulang ke keluarga barunya hari ini. Dia adalah cinta kecil yang siap untuk kehidupan baru. Kami sangat bangga menempatkan Blackie dengan keluarga yang penuh kasih yang memiliki referensi bagus, ”kata mereka.

Anjing yang ditinggalkan di dalam kantong plastik di pintu tempat penampungan akhirnya memiliki cinta dan pengakuan yang layak.

Sangat disayangkan bahwa mantan pemiliknya tidak menghargai Blackie setelah bertahun-tahun dedikasi dan kesetiaan tetapi yang terpenting adalah sekarang berbulu itu berada di tempat yang tepat dengan orang-orang yang mencintainya

Setelah rasa sakit dan masa-masa buruk yang dilewatinya, anjing itu akhirnya bahagia kembali. Kisahnya menunjukkan kepada kita betapa pentingnya dan bermanfaatnya adopsi. Apa yang anda tunggu untuk mengadopsi hewan ? (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular