fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANBayi yang Baru Lahir Ditinggalkan dalam Cuaca Dingin di Tempat Parkir, Pasangan...

Bayi yang Baru Lahir Ditinggalkan dalam Cuaca Dingin di Tempat Parkir, Pasangan yang Tidak Dapat Memiliki Anak Mengadopsinya

Erabaru.net. Banyak pasangan yang menginginkan anak, namun sayangnya mimpi ini dirampas karena berbagai alasan. Mereka yang gagal memiliki anak masih dapat menggunakan adopsi: dunia ini penuh dengan anak-anak yang mencari keluarga yang dapat memberi mereka kehangatan dan cinta yang layak mereka dapatkan.

Beberapa statistik melaporkan bahwa pada tahun 2018, 15% wanita Amerika berusia 40 hingga 44 tahun tidak memiliki anak. Di antara mereka adalah Lorraine, yang telah dua kali selamat dari kanker dan yakin bahwa dia tidak dapat memiliki anak dengan suaminya Charlie.

Tetapi suatu hari keajaiban terjadi dan pasangan itu tiba-tiba mendapatkan bayi kecil yang telah ditinggalkan di jalan.

Semuanya berawal ketika seorang siswa dari Tallahassee, Florida dengan jelas mendengar bayi menangis dari tempat parkir. Itu adalah pagi yang dingin dan tidak ada yang bisa membayangkan menemukan bayi yang baru lahir dalam keadaan seperti ini.

Seseorang telah meninggalkannya dalam cuaca dingin dan dengan popok kotor, meskipun si kecil baru berusia beberapa hari.

Pelajar itu segera menghubungi polisi, yang mengatur agar si kecil dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan apa pun. Di sini nasibnya berubah selamanya: Lorraine adalah orang pertama yang menyambutnya dan mengurus langkah pertama dalam keperawatan.

Ketika Lorraine mengambil bayi kecil itu, dia segera merasakan hubungan yang kuat. “Saya percaya bahwa pada saat itu, hari itu, saya menjadi seorang ibu,” kata Lorraine.

Empat hari setelah dia ditemukan, Charlie (begitu dia dipanggil) segera menemukan rumah definitifnya. Lorraine dan suaminya menawarkan diri untuk menjadi orangtua angkat, akhirnya memenuhi impian mereka untuk memiliki anak.

“Itu hanya fantastis. Aku bilang … dia keajaibanku, malaikatku. Semua doa saya telah dijawab, ”kata Lorraine dengan gembira.

Suaminya juga dengan jelas mengungkapkan semua kegembiraannya dengan mengatakan bahwa dia telah berdoa selama bertahun-tahun untuk menjadi seorang ayah. Sekarang “keajaiban” ini akhirnya menjadi kenyataan.

Tujuh bulan yang sangat intens kemudian, adopsi Charlie diresmikan, dan sekarang Lorraine dan suaminya secara resmi menjadi orangtuanya.

Sebuah contoh luar biasa tentang bagaimana bahkan suatu peristiwa yang mengerikan dan seringkali tidak dapat dipahami seperti menelantarkan bayi yang baru lahir dapat menghasilkan sebuah cerita yang indah dengan akhir yang bahagia.(yn)

Sumber: stimmung

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular