Sunday, December 5, 2021
HomeSERBA SERBISeorang Perawat Dipecat Karena Memposting Gambar Seorang Pasien dan Mengejek Kondisi Medisnya

Seorang Perawat Dipecat Karena Memposting Gambar Seorang Pasien dan Mengejek Kondisi Medisnya

Erabaru.net. Seorang perawat berpengalaman di Florida, AS, yang bekerja di Rumah Sakit Jackson Memorial melanggar privasi pasien dan memposting gambar bayi yang baru lahir di media sosialnya, mengejek si kecil karena cacat bawaannya.

Menurut sebuah sumber, Sierra Samuels, yang bekerja di unit perawatan intensif neonatal rumah sakit, melakukan tindakan yang tidak pantas ini bulan lalu. Seorang anak lahir dengan penyakit yang disebut sebagai ‘Gastroschisis’, di mana usus pasien dapat terlihat di luar tubuh dekat pusar.

Perawat memposting gambar bayi ini di situs media sosial, dengan jelas mengejek kondisi medisnya dan menyarankan agar ususnya tetap berada di dalam tubuhnya alih-alih keluar dengan cara ini.

Caption ini tidak diapresiasi di media sosial dan dianggap melanggar privasi pasien, portabilitas asuransi kesehatan, dan akuntabilitas.

Sudah sebulan dia memposting foto-foto ini, dan setelah banyak penyelidikan, perawat itu dipecat dari pekerjaannya.

Dia telah menjadi bagian dari staf di Jackson Health System untuk waktu yang lama sekarang. Terlepas dari pendidikan dan pengalamannya, dia melakukan serangan yang tidak seharusnya dia lakukan sebagai pekerja di rumah sakit. Menurut profil Instagram-nya, dia memiliki lebih dari 500 pengikut dan merupakan seorang ibu yang tertarik membaca buku.

Ibu dari anak yang baru lahir telah diberitahu, dan administrasi rumah sakit meminta maaf. Menurut administrasi, privasi pasien adalah prioritas utama mereka, dan tidak ada anggota staf yang diizinkan untuk melanggar aturan dan peraturan rumah sakit dalam hal apa pun.(yn)

Sumber: smalljoys

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular