Monday, December 6, 2021
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANPemain Sirkus Menarik Van ke Pompa Bensin dengan Rambutnya

Pemain Sirkus Menarik Van ke Pompa Bensin dengan Rambutnya

Erabaru.net. Seorang pemain sirkus menarik vannya ke pom bensin dengan rambutnya di tengah krisis bahan bakar di Inggris.

Bintang Circus of Horror Anastasia Sawicka, 34 tahun, khawatir dia tidak akan dapat melakukan tur ketika van LDV empat ton-nya mulai kehabisan bahan bakar.

Mantan finalis Britain’s Got Talent memutuskan untuk membawa vannya ke pom bensin terdekat dengan menariknya ke sana dengan rambutnya.

Penonton yang bingung dibuat tercengang pada 4 Oktober ketika Anastasia mengangkut kendaraannya di sepanjang jalan pusat Kota London.

Pejalan kaki dan penumpang yang sedang menunggu bus terlihat terkesima dengan aksinya tersebut.

Anastasia, yang diakui oleh Guinness World Records sebagai pemilik rambut terkuat di dunia, mengatakan: “Menarik van dengan rambut saya tampak menakutkan tetapi seperti yang mereka katakan ‘pertunjukan harus dilanjutkan’.”

“Itu adalah kasus menukar beberapa folikel untuk bahan bakar dan Anda tidak akan pernah mendapatkan cara yang lebih ramah lingkungan daripada ini.”

Anastasia, atau Anastasia IV begitu ia dikenal di atas panggung, biasanya menggunakan mobil van untuk bepergian untuk tampil di depan orang banyak sebagai “hair hanging aerialist”.

Kali ini, dia memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri ketika pengukur bahan bakarnya menjadi merah.

Rekaman yang luar biasa menunjukkan bagaimana Anastasia mengikatkan sabuk pengaman khusus ke bemper depan van dan mampu menariknya di jalan menggunakan rambutnya untuk mengisi ulang.

Anastasia kelahiran Polandia berhenti belajar biokimia untuk bergabung dengan sirkus dan telah menghabiskan bertahun-tahun menyempurnakan seni kuno “menggantung rambut” – keterampilan yang berasal dari Tiongkok.

Dia membutuhkan dua botol kondisioner sehari untuk menjaga barnet super kuatnya dalam kondisi prima dan bahkan mengasuransikannya sebesar £ 1 juta (sekitar Rp 19 miliar). (yn)

Sumber: mirror

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular