fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSERBA SERBIAnjing Buta dan Angsa Menjadi Teman dan 'Mengobrol' Setiap Hari

Anjing Buta dan Angsa Menjadi Teman dan ‘Mengobrol’ Setiap Hari

Erabaru.net. Siapa yang akan membayangkan persahabatan antara anjing buta dan angsa? Kehidupan Thor, anjing labrador, menjadi jauh lebih sibuk setelah pemiliknya mengadopsi sepasang angsa Afrika.

Kedatangan warga baru memunculkan persahabatan yang luar biasa.

Sekarang anjing dan angsa menghabiskan beberapa jam bersama di sebuah peternakan di Santa Teresa, di wilayah Serrana di Espírito Santo, Brasil.

Seirang pensiunan Alonso Alpino, 59 tahun, dan istrinya, Angela Alpino, 51 tahun, mendapatkan angsa dari tetangga yang tidak memiliki cukup ruang untuk memelihara burung.

Berbulan-bulan kemudian, mereka menyadari bahwa setiap hari angsa pergi dari danau ke kandang “untuk mengobrol” dengan Thor.

Thor terlahir buta, tapi Alonso mengatakan dia bisa mengenali angsa saat burung mendekat.

“Dia tinggal di sana selama beberapa menit, membuat beberapa suara seperti sedang berbicara dengan Thor. Meskipun dia tidak bisa melihatnya, dia [Thor] berdiri di dekatnya hanya mendengarkan angsa dan merasakan kehadirannya. Ketika Thor merasa kesepian dan “menangis” untuk diperhatikan atau menggonggong, angsa segera datang berlari. Seolah-olah dia berkata ‘tenang kawan, aku di sini, aku dekat’, ” kata pemilik hewan itu.

Dan angsa itu menyukai rumah baru itu.

“Di sini ada tiga danau kecil. Jadi mereka merasa di rumah. Angsa itu bahkan menetaskan beberapa telur,” kata Alonso.

Pensiunan itu juga mengatakan bahwa angsa biasanya tidak terlalu bersahabat dengan hewan lain, selalu menakut-nakuti bebek, ayam jantan, dan anak kucing di tempat itu. Namun, berbeda dengan Thor.

“Ini adalah contoh persahabatan. Mereka sangat istimewa,” katanya.(yn)

Sumber: sonoticiaboa

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular