fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANRatusan Orang Muncul di Halaman Depan Seorang Ayah yang Sekarat untuk Memberinya...

Ratusan Orang Muncul di Halaman Depan Seorang Ayah yang Sekarat untuk Memberinya Satu Perayaan Natal Terakhir

Erabaru.net. Beberapa minggu yang lalu, Matthew Sandbrook menerima berita terburuk yang bisa dibayangkan dari dokternya.

Matthew, ayah tiga anak berusia 36 tahun, memiliki tumor otak agresif yang tidak dapat dioperasi. Bahkan dengan radiasi intensif dan kemoterapi, dia hanya diberi waktu berminggu-minggu untuk hidup.

Ketika didiagnosis dengan penyakit terminal, orang sering merasa kesal tentang semua peristiwa dan momen di masa depan yang akan mereka lewatkan bersama keluarga mereka.

Matthew tidak berbeda, jadi ketika dia memberi tahu pacar lamanya, Rebecca Rushton, betapa sedihnya dia karena melewatkan Natal, Rebecca memutuskan untuk membawakan Natal kepadanya sedikit lebih awal!

Sepupu Rebecca dan Matthew, Nikki Lee, menghubungi komunitas mereka di Worcester, Inggris, untuk meminta bantuan.

Tetangga mereka dengan cepat berkumpul! Relawan melangkah untuk membeli dan membungkus hadiah, berdandan seperti elf, dan bahkan menyewa mesin pembuat salju.

Matthew mengharapkan sekelompok kecil keluarga dan teman-teman datang untuk perayaan Natal awal, jadi ketika dia membuka pintu depan dan menemukan 200 orang berkumpul di halaman depan, dia menangis bahagia.

Saat Matthew dan keluarganya menonton, orang banyak menyanyikan lagu-lagu Natal dan lagu-lagu yang menyentuh hati lainnya seperti “Stand By Me” dari Ben E. King dan “Run” dari Snow Patrol.

“Kami benar-benar membawa semangat Natal ke Warndon – kami benar-benar melakukannya,” kata Nikki. “Aku tidak percaya. Semua kerja keras, malam tanpa tidur, dan pesan teks ke sahabat saya Sam yang bertanya, ‘Bisakah kita melakukan ini?’ tidak sia-sia. Emosi saya naik turun tetapi melihat semuanya bersama-sama, saya sangat senang kami berhasil melakukannya.”

Mengucapkan selamat tinggal tidak pernah mudah, terutama karena Matthew masih sangat muda dan diagnosisnya sangat tidak terduga. Kami berharap mengetahui keluarganya didukung oleh komunitas yang penuh kasih dan perhatian memberinya kenyamanan dalam beberapa minggu mendatang.(yn)

Sumber: inspiremore

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular