fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSERBA SERBIPasangan Dikecam Karena Menghabiskan Puluhan Juta untuk Mendekorasi Ulang Rumah dengan Gaya...

Pasangan Dikecam Karena Menghabiskan Puluhan Juta untuk Mendekorasi Ulang Rumah dengan Gaya Tahun 1970-an

Erabaru.net. Sepasang suami istri baru-baru ini dikecam karena menghabiskan puluhan juta rupiah untuk mendekorasi ulang tempat tinggal mereka, memberikan suasana tahun 1970-an yang lengkap.

Sementara desain interior dan renovasi bukanlah tugas yang mudah atau murah, satu pasangan memutuskan untuk pergi keluar dan berbelanja secara royal dengan cara yang kami yakin belum pernah Anda dengar.

Tetap setia pada hasrat mereka untuk berubah menjadi lebih baik, pasangan itu mengungkapkan bagaimana mereka selalu ingin hidup di masa lalu dan itulah sebabnya mereka menghabiskan hampir 4000 pound (sekitar Rp 77 juta) untuk merenovasi rumah mereka, memberikan bakat vintage tahun 1970-an yang sempurna.

Ya, Kyrie Jagger yang berusia 33 tahun mengatakan dia dan kekasihnya Andy Phillips suka bereksperimen dengan gaya dan tidak peduli berapa biayanya, pasangan itu rela melakukan apa saja untuk mewujudkan impian rumah mereka.

Dari cinta dan hasrat untuk musik hingga furnitur dan vintage juga- temui pasangan yang mengatakan hidup adalah tentang merangkul perubahan. Dan itulah mengapa Anda akan menemukan barang-barang unik di rumah mereka, setiap saat sepanjang tahun.

Ada banyak warna cerah dan memasuki rumah mereka benar-benar seperti kembali ke masa lalu, jelas para tamu yang merasa itu benar-benar memanjakan mata.

Tetapi setelah melihat berapa banyak pasangan ini menghabiskan banyak uang untuk renovasi, banyak yang mengklaim bahwa itu benar-benar membuang-buang uang, waktu, dan tenaga.

Apa pun masalahnya, pasangan ini bangga dengan semua yang mereka lakukan dan dengan rela mengklaim bahwa mereka menyukai tampilan produk akhir.

Andy mengatakan bahwa pasangan itu telah bekerja keras dengan transformasi rumah dan akhirnya bersatu dengan cara yang tidak pernah mereka harapkan.

“Kami memulai proyek, hanya empat minggu setelah kami bergeser. Sejak awal, kami selalu ingin mengabadikan era 1970-an itu, dan hari ini, itulah yang kami lakukan,” jelas pasangan itu dengan senyum berseri-seri.

Apa pendapat Anda tentang transformasi vintage yang mahal ini? Apakah Anda bersedia menghabiskan uang sebanyak itu untuk rumah Anda atau tidak? (yn)

Sumber: smalljoys

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular