Ibu Mendapat Bibirnya Seperti Sosis Setelah Melakukan Prosedur Implan

Erabaru.net. Banyak wanita melakukan implantasi bibir hanya karena mereka menginginkan bibir mereka agar terlihat lebih penuh dan lebih tebal daripada yang sudah ada dan untuk hal yang sama, tidak ada cara alami yang tersedia.

Meskipun prosedur implan adalah sesuatu yang tidak banyak ahli medis kecantikan menyarankan untuk wanita dan ada ribuan wanita yang melakukannya.

Christina Burton, 29 tahun, ibu dua anak dari Wythenshawe, Inggris, ingin membuat bibirnya lebih penuh, jadi dia melakukan implan tetapi dia tidak tahu itu akan menjadi seperti ini.

Dia implan seharga £75 (sekitar Rp 1,4 juta) dan memanggil seorang perawat untuk membantunya dengan implan tetapi dalam beberapa jam sang ibu berakhir di rumah sakit.

Dia menyelesaikan implannya dan perawat yang membantunya mengoleskan krim mati rasa ke bibirnya. Pada awalnya, dia tidak tahu apa yang sedang terjadi kemudian dia menyadari bahwa pasti ada sesuatu yang salah.

Dia merasakan sakit yang luar biasa di bibir dan area bibir atas dan tenggorokannya mulai tersumbat. Hal yang sama kemudian naik ke hidungnya dan mulai menutup hidungnya juga. Dia mulai sulit untuk bernapas. Hampir mustahil untuk bernapas dan saat itulah dia memutuskan untuk memanggil ambulans.

“Bibir saya bengkak seperti sosis. Mereka menjadi sangat besar dan berat sehingga saya bahkan tidak bisa membuka bibir saya. Saya harus menelepon 999 karena rasa sakitnya tak tertahankan,” katanya.

“Mereka bergegas dan datang dan memberi saya kanula untuk membantu pernapasan dan adrenalin saya. Kondisi saya sangat buruk.”

Setelah perawatan selama 45 menit di rumah, dia dibawa ke Rumah Sakit Wythenshawe di mana dia diberi anti-peradangan, antibiotik, dan steroid. Dia dirawat di rumah sakit untuk pemeriksaan semalam.

“Perawat di rumah sakit merasa ngeri melihat bibir saya karena mereka belum pernah melihat wajah bengkak seperti itu sebelumnya. Saya senang saya tidak pergi tidur dan memanggil ambulans karena jika saya pergi tidur, ada kemungkinan besar saya tidak akan bangun,” ujarnya.(yn)

Sumber: smalljoys