Seorang Pria Membeli iPhone 12 Secara Online, dengan Gembira Membuka Kotaknya dan Menemukan 2 Batang Sabun di Dalamnya!

Erabaru.net. Belanja online memang memiliki risiko tersendiri. Meskipun saat ini, belanja online jauh lebih sederhana dan tidak rumit. Semuanya hanya dengan sekali gesek.

Baru-baru ini, seorang pria di India mengaku ditipu saat membeli iPhone 12 di platform belanja online bernama Flipkart, yang merupakan platform e-commerce terkenal di India.

Menurut India Times, pria itu membeli telepon dari situs web seharga Rs 53.000 (sekitar Rp 9,9 juta).

Namun, setelah menerima paketnya saat diantarkan kepadanya, dia terkejut menemukan bahwa paket itu hanya berisi dua bungkus sabun!

Telah dilaporkan bahwa dia memilih ‘Opsi Kotak Terbuka’ di mana individu dapat membuka paket terlebih dahulu pada saat pengiriman dan jika tidak apa-apa, baru kemudian mereka harus membagikan OTP dengan agen pengiriman.

Untungnya, dia merekam video saat membuka kotak produk segera setelah paket dikirim dan berhasil membuktikan bahwa dia memang menerima 2 batang sabun.

Pria itu kemudian menandai pengiriman sebagai gagal dan menghubungi dukungan pelanggan yang mengklaim bahwa paket itu masih ditampilkan sebagai “keluar untuk pengiriman”. Beberapa hari kemudian, pesanan dibatalkan dan pengembalian dana dikeluarkan.

Pria yang beruntung!(yn)

Sumber: worldofbuzz