Wednesday, December 1, 2021
No menu items!
HomeSERBA SERBIAneh! Perawat Inggris Mengklaim Dihipnotis oleh Rumah Sakit dan Sekarang Dia Tidak...

Aneh! Perawat Inggris Mengklaim Dihipnotis oleh Rumah Sakit dan Sekarang Dia Tidak Bisa Menahan Kentutnya

Erabaru.net. Dalam gugatan aneh yang diajukan perawat Inggris terhadap NHS, dia mengklaim dia telah dihipnotis oleh rumah sakit dan, sebagai akibatnya, kentut tanpa terkendali.

Dari semua “gangguan pencernaan”, Xandra Samson, seorang perawat di Rumah Sakit Ealing, London, Inggris, tampaknya paling terganggu oleh perut kembung yang tidak terkendali.

Menurut Times Now, dia mengklaim dia adalah korban “gaslighting melalui gelombang suara frekuensi rendah”. Dia juga menuduh bagian pribadinya sedang ‘diserang’ dan bahwa dia sedang ‘kesurupan’.

Menurut Daily Mail, dalam emailnya dia menulis,: “Saya adalah individu yang sehat dan tidak memiliki riwayat medis sebelumnya tetapi baru-baru ini saya mengalami berbagai gejala termasuk sakit kepala, kesulitan bernafas (perasaan tersedak), dan gangguan pencernaan (borborygmus). , kejang, perut kembung).”

Akibatnya, London North West University Healthcare NHS Trust memintanya untuk berkonsultasi dengan psikiater karena menganggap kesehatan mentalnya menderita. Namun dia menolak kesempatan itu dengan alasan tidak ada yang salah dengan kondisi mentalnya. Dia ‘diberhentikan’ pada Desember 2019.

Dia kemudian mencoba untuk menuntut perwalian itu tetapi akhirnya kalah dalam kasus tersebut setelah hakim memutuskan untuk memenangkan majikannya.(yn)

Sumber: indiatimes

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments