fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANSebuah Maskapai di Jepang Menawarkan Penerbangan ke Tujuan Liburan Misterius, Tiket...

Sebuah Maskapai di Jepang Menawarkan Penerbangan ke Tujuan Liburan Misterius, Tiket Dibagikan Melalui Mesin Penjual Otomatis

Erabaru.net. Banyak pelancong di seluruh dunia yang antusias ingin menjelajahi cakrawala baru tahun ini dan 2022.

Karena kasus Covid telah menurun secara signifikan di banyak negara, para pelancong kini sedikit lebih percaya diri untuk mengunjungi tempat-tempat baru.

Industri pariwisata mendapat pukulan besar pada tahun 2020 karena penguncian dan aturan karantina yang ketat. Namun kini, maskapai penerbangan dan perusahaan perjalanan lainnya sudah mulai menyambut orang dengan jaminan keamanan dan penawaran menarik.

Tetapi beberapa perusahaan melakukan sedikit ekstra untuk menarik wisatawan dan penggemar perjalanan yang telah lama ingin bertualang.

Sebagai contoh, penawaran perjalanan unik dari Peach Aviation, sebuah maskapai penerbangan murah di Jepang.

Mereka ingin menghidupkan kembali pariwisata di negara itu dengan menawarkan kesempatan kepada orang-orang untuk pergi berlibur di lokasi yang masih misterius, tiket yang dibagikan melalui mesin penjual otomatis.

Tiket untuk tujuan tersedia di kapsul gachapon yang dikeluarkan dari mesin penjual otomatis yang dipasang di beberapa tempat.

Mesin penjual otomatis ini biasanya hanya mengeluarkan mainan kecil untuk anak-anak. Tapi Peach Aviation sekarang menggunakannya untuk menjual tiket dari Bandara Haneda Tokyo atau Kansai International Osaka ke sejumlah lokasi misterius. Tapi tujuannya semua domestik, tidak ada yang internasional.

Tiket dapat mengirim orang ke tempat-tempat seperti Sapporo, Sendai, Nagoya, Fukuoka dan Naha, menurut laporan.

Menurut laporan, banyak orang di perusahaan itu awalnya tidak terlalu optimis dengan ide tersebut.

“Mempromosikan perjalanan di mana wisatawan tidak dapat memilih tujuan mungkin tidak akan berhasil. Kami berpikir bahwa tidak apa-apa jika kami dapat menjual satu kapsul per hari,” kata Shuntaro Kosasa, manajer merek di departemen branding dan komunikasi Peach, kepada The Japan Times.

Namun yang mengejutkan mereka, tiket gachapon menjadi hit dalam beberapa hari. Laporan mengatakan maskapai telah menjual lebih dari 3.000 tiket dalam dua bulan terakhir.

Tiket, yang masing-masing seharga 5,000 yen (sekitar Rp 616 ribu), menampilkan kode untuk poin penawaran.(yn)

Sumber: timesnownews

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular