fbpx
Wednesday, December 8, 2021
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANTemui 'Rapunzel Kehidupan Nyata' yang Tidak Memotong Rambutnya Selama 30 Tahun dan...

Temui ‘Rapunzel Kehidupan Nyata’ yang Tidak Memotong Rambutnya Selama 30 Tahun dan Sekarang Rambutnya Mencapai Jari Kakinya!

Erabaru.net. Jika Anda belum menemukan Rapunzel di kehidupan nyata, maka ini mungkin hari keberuntungan Anda.

Bagi banyak orang, karakter fiksi terkenal mungkin hanya terbatas pada buku cerita dan film animasi, tetapi seorang wanita menjadi viral setelah mengungkapkan bagaimana rambutnya terus menjadi pusat perhatian karena alasan yang jelas.

Temui Alla Perkova, 38 tahun, berasal dari Ukraina. Dia adalah model rambut yang menakjubkan tetapi yang benar-benar mengejutkan banyak orang adalah bagaimana dia tidak memotong rambutnya selama hampir 30 tahun!

Ya, Anda mendengarnya dengan benar. Wanita itu mengatakan bahwa terakhir kali dia memotong rambut hampir 30 tahun yang lalu dan sekarang, orang-orang mengalami kesulitan mencerna fakta bahwa mereka masih terlihat begitu menakjubkan dan cantik dari semua sudut.

Jika Anda bertanya-tanya berapa panjangnya, itu adalah 160 cm! Bagaimana itu untuk dipercaya!

Model rambut yang menakjubkan memberikan kredit genetika yang bagus untuk rambunya yang memesona. Demikian pula, dia mengatakan bahwa ibunya memiliki rambut yang sama fantastisnya dan itu mungkin salah satu dari banyak alasan mengapa dia diberkati dengan itu juga.

“Saya mencoba yang terbaik untuk merawat rambut saya, sebanyak yang saya bisa. Dari makan sehat hingga menerapkan produk yang tepat, itu pasti sedikit perjuangan yang saya sudah terbiasa selama bertahun-tahun, ”katanya.

Hari ini, wanita berusia 38 tahun itu mengatakan rambutnya mencapai jari kaki dan dia sangat bangga. Selain itu, dia juga menjelaskan betapa banyak orang menatap dengan takjub dan kagum karena mereka merasa sulit untuk mencerna beberapa fakta yang mengelilingi kisah kehidupan nyatanya.

Rapunzel di kehidupan nyata dapat membuat lebih dari 50 gaya rambut yang menakjubkan, menambahkan bagaimana dia mencuci rambutnya setiap dua hari dan selama sepuluh menit. Setelah itu, dia mengeringkannya selama 30 menit.(yn)

Sumber: smalljoys

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular