fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSERBA SERBIFoto Kucing 'Bermuka Dua' Telah Menghipnotis Semua Orang di Internet

Foto Kucing ‘Bermuka Dua’ Telah Menghipnotis Semua Orang di Internet

Erabaru.net. Seekor kucing sedang menaklukkan pengguna internet karena penampilannya yang manis dan cantik.

Diketahui bahwa kucing adalah hewan yang luar biasa dengan karakter khusus yang membuatnya unik.

Kemungkinan besar, pada lebih dari satu kesempatan Anda menemukan gambar hewan peliharaan ini yang membintangi sebuah cerita.

Yah, tidak dapat disangkal bahwa dia memiliki karisma yang tak tertahankan, itulah sebabnya mereka sering memiliki jejaring sosial mereka sendiri, menaklukkan pengikut mereka tidak hanya dengan petualangan mereka tetapi dengan kecantikan mereka yang tak tertandingi.

Ini adalah kisah Chimera, kucing bermuka dua yang sejak saat pertama menaklukkan warganet dan membuat semua orang terkesan dengan kecantikan mutlaknya.

Kucing menggemaskan ini memiliki sifat langka yang membuatnya sangat populer di Instagram, ia memiliki lebih dari 86.000 pengikut dan ketenarannya sedang meningkat.

Chimera tinggal di Argentina dan yang membuat kecantikannya menawan adalah wajahnya yang terbelah persis menjadi dua dengan dua warna, masing-masing sisi memberikan kesan bahwa itu adalah wajah binatang yang berbeda.

Satu sisi berwarna oranye, dengan mata cokelat kehijauan, sisi lainnya berwarna hitam, dengan mata biru, kontras yang menakjubkan dibagi dengan garis yang begitu sempurna sehingga seolah-olah digambar dengan pensil.

Tanpa ragu, Chimera adalah contoh yang bagus dari keajaiban dunia hewan dan mengingatkan kita bahwa Ibu Alam memiliki cara asli untuk mengejutkan kita.

Fenomena ini dikenal sebagai chimerisme. Nama tersebut diberikan untuk kucing yang mengandung dua jenis DNA, yang disebabkan oleh dua embrio yang menyatu.

Chimera dalam mitologi Yunani adalah monster dengan kepala singa, tubuh kambing dan ekor naga. Ini menyinggung “binatang yang luar biasa”.

Menurut profesor genetika Universitas Columbia Virginia Papaioannou, chimera adalah: “Seorang individu komposit yang terdiri dari sel-sel dari setidaknya dua embrio yang berbeda. Jika mereka melebur cukup awal, mereka akan menjadi organisme tunggal yang input genetiknya berasal dari dua individu yang sama sekali berbeda.”

Artinya, itu adalah hasil dari perubahan genetik yang terjadi ketika dua zigot yang dibuahi akhirnya bersatu untuk membentuk satu.

Hal ini akhirnya menyebabkan bahwa dalam tubuh yang sama, dalam hal ini, pada hewan yang sama, terdapat rantai DNA yang berbeda.

https://www.instagram.com/reel/CD1yj_GnRhj/?utm_source=ig_embed&ig_rid=18d7c015-e9d2-4bd8-a3bd-bed645f9f2c9

Tidak menyadari semua misteri yang menyertai protagonis kita yang cantik ini, Chimera adalah kucing yang benar-benar sehat dan sangat bahagia. Orangtua manusianya menekankan bahwa dia adalah kucing yang sangat tenang dan sederhana.

Foto-foto yang mereka bagikan di akun Instagram-nya, dia selalu terlihat sangat santai, menikmati hidupnya dan menerima semua perhatian yang layak dia dapatkan dan banyak cinta dari orang-orang favoritnya.

Meskipun wajahnya adalah daya tarik utamanya, pembagian warna berlanjut ke dadanya, seluruh tubuhnya, warnanya terbalik dengan wajahnya, yang membuatnya menjadi bola rambut yang menarik dan halus secara keseluruhan.(yn)

Sumber: zoorprendente

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular